Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Rahasia Pembuatan PayPal

BUSINESS POPULARITY - Seperti yang saya ungkapkan di Mengenal PayPal di Situs Online, bahwa PayPal itu adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran (Payment Processor) virtual. Sampai saat ini, PayPal adalah alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis online  karena memang alat pembayaran ini adalah yang paling aman.







Sekarang, silahkan anda perhatikan tahapan pembuatan Paypal di bawah ini, anda klik Get Started For Free.


 Silahkan Pilih Jenisnya




Press Get Started, will appear like this ..



Then Press New Account, Select Language and Location Business, Then click Create New Account




Silahkan isi data lengkap Anda, dan harus sesuai dengan KTP / SIM, ingat, tidak menjadi berbeda, karena ini akan menjadi alat Anda untu menerima uang dan belanja online, untuk mata uang utama Anda memilih Dollar, karena semua transaksi yang dilakukan oleh Paypal ke Dollar Anda berbentuk, seletelah Anda selesai mengisi data di atas, lalu klik Lanjutkan ..

Sekarang bahwa Anda telah menyelesaikan tahap awal, dan akan dimasukkan ke lembar pengisian akun Anda, silakan lihat di bawah ..




Setelah anda isi semua, jangan lupa untuk Agree and Continue ( Setuju dan Lanjutkan ), adalah kesepakatan antara PayPal dengan anda untuk  menyetujui segala kebijakan yang dibuat oleh PayPal, selanjutnya perhatikan maka saat ini anda sudah memiliki akun PayPal, setelah itu, anda tinggal mengaktifkan akun PayPal anda dengan kartu kredit, anda bingung tidak ada kartu kredit ? baca solusinya di sini .. Rahasia aktifasi Paypal














0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top