Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Kartu Kredit Gratis Payoneer Dapat $25 Gratis !!! Segera Daftarkan..!!

Sekarang saya akan membahas tentang Payoneer, dimana Payoneer dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate. Baik sobat sekalian, Payoneer adalah sebuah perusahaan yang menyediakan alat pembayaran secara online. Payoneer berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat.

Payoneer didirikan pada tahun 2005  dan terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard ®.

Apakah anda tau bahwa dengan mendaftar dan menggunakan layanan dari payoneer anda dapat menggunakan payoneer untuk menerima pembayaran dari bisnis online anda secara mudah dan praktis sehingga sangat anyak manfaat yang bisa anda dapat dari payoneer..

https://share.payoneer.com/nav/rRF_7c-naxWl8Z_Y4TV3YhFdncU35UjBSyx_FyWaiT3l7tHr-R9ztAC7XE--8MeSfMugdFL3HA6i3CtL44PNyA2


Beberapa diantara sobat, mungkin untuk anda yang sedang menjalankan bisnis affiliate seperti affiliasi Amazon.Jika anda mengikuti program affiliasi Amazon anda di haruskan memiliki alat pembayaran yang bisa di gunakan untuk menampung hasil pendapatan dolar anda,dan salah satu alat pembayaran yang sangat  sering di gunakan adalah Payoneer.
Pada proses registrasi gratis dan mudah, dimana biaya pendaftarannya itu GRATIS. Bahkan apabila anda tidak memiliki passport, cukup dengan  KTP saja, anda dapat diterima oleh Payoneer. Biaya Tahunannya relatif rendah. Seperti halnya jika Anda memiliki rekening Bank BNI, Mandiri ataupun lainnya, setiap bulan ada biaya admin bukan ? Payoneer pun menetapkan biaya admin, hanya saja bukan bulanan, tetapi tahunan, bagaima ? asyik bukan..

Bagaimana mengenai biaya admin tahunan ? 
Anda tidak perlu kuatir, apabila anda belum mendapatkan pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, anda tidak akan terkena biaya admin tahunan, jadi tidak ada biaya pemotongan sampai saat anda menerima pembayaran komisi dari Merchant Affiliate baru akan dimulai pemotongan.


Woow..Artikel Menarik Lainnya baca di Belanja Online Dengan Kartu Jenius Tanpa Kartu Kredit


Dengan demikian, apabila anda punya akun Payoneer, anda seperti punya rekening bank tetapi yang bisa digunakan untuk transaksi internasional, baik untuk menerima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran ke rekening lain yang ada di luar negeri.

Jadi, apa manfaat dan kelebihan dari Payoneer ?

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi diatas, pendaftaran account Payoneer sangat mudah dan Gratis Account Payoneer dapat dimiliki oleh Anda, walaupun anda adalah warga negara Indonesia Payoneer dapat transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer, nah apabila anda memiliki teman dimana sama-sama mempunyai kartu Payoneer ini bisa di gunakan untuk saling transaksi.
Memiliki kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan  untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia, ini sangat luar biasa dan sangat utama bagi kita yang sering berbisnis atau membeli keinginan kita di online.
    
Informasi tambahan, Payoneer ini memiliki fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya. Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh yang lainnya, buktikan saja dengan tarik tunai di ATM maka semua akan berjalan dengan baik dan lancar, anda tidak perlu ragu lagi, segera daftarkan ya.

Anda sudah paham kelebihan dan manfaatnya, tentu anda ingin tahu bagaimana cara membuatnya bukan ? silahkan daftarkan saja disini ya, sukses dalam berbisnis.

Untuk Mendaftar Klik Pada Kartu ini ya sobat...

https://share.payoneer.com/nav/rRF_7c-naxWl8Z_Y4TV3YhFdncU35UjBSyx_FyWaiT3l7tHr-R9ztAC7XE--8MeSfMugdFL3HA6i3CtL44PNyA2

1 comments:

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top