Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Aplikasi Penghasil Uang Terdahsyat Di Android 2017

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini, whaff merupakan aplikasi penghasil uang, aplikasi yang paling banyak bisa menghasilkan uang karena begitu banyak task yang bisa dikerjakan di aplikasi penghasil uang satu ini, mulai dari premium pick  sampai pick whaff yang sudah dipastikan akan mendapat hasil yang benar-benar maksimal, untuk penukarnya pun sangat beragam tidak hanya terbatas pada penukaran terhadap dollar tetapi lebih dari itu anda bisa menukarkan dengan voucher google play store giftcard, itunes giftcard, steam, voucher garena, facebook giftcard dan pulsa jika minimal saldo anda sudah terkumpul sebesar 10$ dollar.

http://www.whaff.com/


Fungsi code bonus Dollar  dan  Login pertama WHAFF, anda mendapat $0.30, kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama. Ingat  Code ini : GN69393. Cara pendaftaran nya seperti berikut :

  1. Buka Play Store. 
  2. Cari  Whaff Rewards
  3. Download dan setelah selesai lalu Buka
  4. Klik Login dengan akun Facebook lalu ok.
  5. Masukan kode keamanan ( kode Captcha )
  6. Memasukan kode GN69393 dan jangan sampai kehilangan kode tersebut untuk mendapatkan 0,30 dollar dari Whaff.
  7. Ketika keluar kolom kode jangan di tekan tombol BACK, nanti kolom kodenya akan hilang dan anda tidak bisa mengulang lagi, maka dari itu kodenya harus di ingat.

Kemudian setelah anda berhasil login, saatnya mengumpulkan pundi - pundi dollar di WHAFF PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS. Dari banyak aplikasi penghasil uang di android mungkin whaff lah juaranya jika dilihat dari metode penukaran hasil yang disediakan, banyak pilihan penukaran yang dapat dipilih mulai dari pulsa, google play giftcard, dollar lewat paypal, facebook giftcard, steam dan masih banyak lagi jika saldo di whaff anda sudah berisi minimal 10$ dollar.

http://www.whaff.com/







0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top