Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

VCC untuk Aktifasi Paypal dan Lainnya

BUSINESS POPULARITY - VCC (Virtual Credit Card) tidak memiliki bentuk fisik serta kartu kredit pada umumnya, tetapi hanya dalam bentuk data saja. Data ini serta data pada kartu kredit fisik, antara lain, nomor 12-digit kartu, tanggal kadaluarsa, dan kode keamanan 3-digit. Data ini akan dimasukkan ke dalam rekening Paypal Anda untuk memverifikasi Paypal Anda.VCC tidak bisa digunakan untuk belanja / menarik uang, sehingga Anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah Anda.Secara umum, pembayaran media online yang kebanyakan orang gunakan adalah melalui sistem kartu kredit yang dimiliki. Namun, karena banyak pengguna kartu kredit yang memilih bisnis online dan diharuskan untuk melakukan transaksi melalui media online, akhirnya pembawa kemajuan teknologi membuat layanan transaksi pembayaran media online seperti VCC, PayPal dan lain-lain. Karena maraknya pencurian atau perampokan juga dapat dianggap sebagai kode kartu kredit yang ada, mucullah ke permukaan metode pembayaran yang disebut VCC atau Virtual Credit Card.Jenis pembayaran menggunakan layanan ini dianggap lebih praktis dan lebih aman daripada kode pembobolan kartu kredit yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Nomor kartu kode alasan VCC hanya dimunculkan ketika saya gunakan. Selain itu, dalam transaksi tidak dikenakan biaya administrasi bulanan rekening pemilik VCC.  

Dalam penggunaan layanan VCC pasti memiliki kekurangan serta kelebihan, tergantung pada pandangan masing-masing permintaan. Tapi kita dapat yakin bahwa semua pengguna account VCC merasakan hal yang sama dengan ketentuan yang diberlakukan oleh VCC sendiri.Apa manfaat dari VCC?Salah satu keuntungan yang dapat memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan layanan rekening mereka adalah gratis biaya administrasi bulanan dalam transaksi. Selain itu, keamanan untuk pengguna VCC juga cukup terjaga tambahan, yang dapat mencegah kode kartu pelanggaran kredit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan bagi anda yang ingin memiliki account dengan layanan ini transaksi online, cukup mudah untuk membuat, karena tidak harus berurusan dengan pihak manapun atau pihak merepotkan, dan juga penggunaan dapat dilakukan oleh semua orang.  

Jika Anda adalah pemilik akun paypal dan ingin memverifikasi, Anda juga dapat menggunakan VCC sebagai melacak akun paypal Anda verification.Any kelemahan VCC?Selain banyak manfaat yang diperoleh dari penggunaan transaksi dengan layanan VCC, ada kekurangan dari layanan ini juga perlu dipertimbangkan. 

Beberapa kekurangan yang melekat dalam akun adalah dengan menggunakan hanya sekali, berarti untuk melakukan transaksi menggunakan layanan ini, Anda dapat perdagangan hanya sekali. Selain itu, nilai tukar nominal yang diterapkan oleh saldo VCC lebih besar dari nilai tukar nominal penukaran mata uang asing di bank. Dan, jika Anda membuat kesalahan dalam nomor kartu VCC input atau entri data dalam suatu transaksi, maka dapat mengakibatkan nomor kartu tidak dapat digunakan lagi.Jadi dapat disimpulkan, keuntungan dan kerugian VCC atau Virtual Credit Card dalam transaksi menunjukkan seberapa besar bisnis media online dalam menggunakan layanan ini. Silahkan Pesan Disini 



Silahkan Baca Postingan Berikutnya  Bagaimana Memulai Google AdSense





 


0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top