Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Belanja Online Dengan Kartu Jenius Tanpa Kartu Kredit

Kabar baik dari PT Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Tbk karena membuka rekening tabungan anda tidak perlu lagi repot pergi ke bank, sebab PT Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Tbk meluncurkan produk canggih  yang diberi nama Jenius, Jenius ini sama seperti ATM sobat sekalian, lihat penampakan di bawah ini ya...


https://www.jenius.com/id/



Sobat sekalian yang terhormat, Jenius ini adalah merupakan produk tabungan yang pembuatan rekeningnya hanya perlu mengunduh aplikasi di iOS maupun Android, sangat simple bukan ? Kelebihannya, Jenius bisa dipakai layaknya seperti kartu kredit, kalau anda tidak punya kartu kredit maka ini pilihan yang tepat untuk anda dan tabungan Jenius dapat dipakai untuk mengatur pengeluaran anda tentunya.



Product and Value Proposition Head Jenius, Irwan Trisnabudi menjelaskan, nasabah bisa mendapatkan 5 kartu debit sekaligus untuk pengaturan pengeluaran. Saat membuka tabungan jenius, nasabah otomatis mendapatkan 2 kartu debit yakni e-Card sebagai kartu debit virtual layaknya e-money, serta m-Card berupa kartu fisik yang dikirimkan ke alamat nasabah.


https://www.jenius.com/id/


Tiga kartu lainnya yakni x-Card, sama seperti e-Card dan m-Card, kartu tersebut bisa dipakai untuk tarik tunai dan transaksi belanja online dan offline di berbagai merchant berlogo Visa. Kartu debit x-Card sendiri baru bisa diperoleh dengan mendaftarnya di aplikasi Jenius dan dikirim 2 minggu kemudian.

Irwan Trisnabudi, menjelaskan penggunaan x-Card ditujukan agar nasabah bisa membagi pengeluaran ke pos-pos tertentu sesuai kebutuhan, serta mengalokasikan dana dari rekening Jenius ke dalam masing-masing x-Card.

Nasabah akan mendapatkan 3 kartu dengan warna berbeda yaitu biru, hijau, dan ungu. Setiap kartu x-Card pun dilengkapi 6 nomor pin sebagai pengaman.

"Gunanya untuk batasi pengeluaran, misalnya warna ungu buat belanja bulanan, biru untuk beli bensin saja, hijau untuk kebutuhan darurat. Saldo tinggalkan pindahkan dari rekening Jenius ke kartu debit," kata Irwan di acara Inovasi Digital untuk Kemudahan di Intro Jazz, BSD, Tanggerang Selatan, Rabu (25/1/2017).

Lewat alokasi pada masing-masing kartu, pengeluaran bisa diatur dengan sangat optimal. Bahkan sangat bermanfaat untuk pengawasan belanja.

"Misalnya untuk supir, kasih kartu biru khusus untuk beli bensin, dengan saldo sekian bisa beli sekian liter. Atau kasih anak kartu x-Card untuk kebutuhan beli buku, tapi si anak ternyata dipakai buat nonton bioskop. Semua transaksi masing-masing kartu bisa dicek di transaction history. Apa benar kartunya dipakai untuk beli buku atau ke bioskop, bisa tahu semua," jelas Irwan. Mau lihat penampakannya lagi ya..ne ini dia..

https://www.jenius.com/id/



Keren habis ya.. selanjutnya Irwan menegaskan, Jenius bukan uang eletronik, melainkan tabungan dari teknologi digital banking. Uang tabungan yang disimpan di Jenius pun mendapatkan bunga yang nilainya 5% per tahun.

Sekali lagi di tegaskan "Ini bukan uang eletronik tapi tabungan, ada bunganya 5% per tahun jika menyimpan uangnya di Jenius, ini produk tabungan yang dilindungi OJK. Pengisian saldo Jenius bisa lewat ATM atau transfer dari semua bank," pungkas Irwan. (idr/dna)


Di zaman yang serba hi-tech seperti sekarang ini, tiap orang pasti pengen hidupnya lebih mudah dan praktis termasuk mengatur Life Finance-nya agar semua bisa dikendalikan hanya melalui smartphone termasuk saya dan anda. Berangkat dari hal ini, BTPN merilis sebuah inovasi baru buat memenuhi gaya hidup kita sehingga kita dapat mengendalikan keuangan secara mudah, cerdas dan aman dengan nama Jenius yang telah tersedia di App Store (iOS) dan Google Play Store(Android).

Mau tau bagaimana Jenius bisa mengubah gaya hidup dalam mengelola Life Finance kita?
Silahkan simak penjelasan ini ya... Sebagai salah satu negara berkembang yang pengguna internetnya banyak banget, kita diberikan kemudahan oleh aplikasi Jenius untuk membuka rekening bank tanpa harus repot mengantri dan menghabiskan waktu di bank, gak perlu repot lagi ngafalin nomor rekening karena bisa menciptakan nama Cashtag ($) sendiri sebagai pengganti nomor rekening, bisa transfer uang cuma berdasarkan nomor telepon dan email, akses keamanan dengan sidik jari, bahkan bisa bebas belanja online dengan menggunakan E-card berlabel Visa yang bisa digunakan sebagai pengganti kartu kredit dan masih banyak lagi fitur lainnya. Dahsyat bukan..


Nah, untuk bisa bergabung dengan Jenius, silahkan ikuti petunjuknya, pastinya kamu harus download aplikasi Jenius di toko aplikasi smartphone dan ikuti proses registrasinya hingga selesai. Tidak susah koq, ikuti aja petunjuk yang akan di berikan nantinya..

  • Siapkan KTP karena Jenius akan meminta kamu selfie bareng KTP-mu, NPWP juga jangan lupa ya ( untuk NPWP, apabila anda belum memilikinya maka untuk sementara masih bisa di lakukan registrasi kapan saja, yang penting kamu sudah memiliki kartunya dan kamu sudah bisa menggunakannya ).
  • Siapkan pena dan kertas karena Jenius akan meminta foto tanda tangan kamu.
  • Pada proses registrasi hanya memerlukan waktu 10 menit, apabila tiba-tiba terhenti anda jangan kaget karena dibutuhkan waktu jeda 10 menit untuk mencoba kembali menggunakan e-mail yang sama atau bisa langsung mencoba lagi dengan e-mail yang lain. Masa waktu untuk menyelesaikan semuanya sebaiknya tidak lebih dari 40 menit.
  • Sekarang  upload KTP,  maka Jenius akan membaca biodata dan mengisi kolom isian kamu jadi sebaiknya silahkan cek ulang biodata hasil foto KTP.
  • Lalu ikuti saja dengan pengisian Tanggal Lahir, Bulan dan Tahun
  • Untuk NPWP seperti yang saya jelasin tadi bisa menyusul ya..
  • Buat Password yang unik dan otentik minimum 8 digit hasil kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka dan tanda baca / special characters, seperti membuat password di media sosial.
  • PIN harus terdiri dari 6 angka dan jangan mudah ditebak.
  • Selanjutnya tentukan nama Cashtag ($) anda! $Cashtag ini akan menjadi pengganti nomor rekening ke sesama pengguna Jenius. Ini nantinya bisa trasfer kesesama teman dengan bebas kalau anda sudah punya Cashtag ( $ ).

Ok..dengan demikian apabila pada tahapan registrasi sudah selesai, maka kamu sudah siap untuk merasakan pengalaman baru dan siap untuk memiliki bank pribadi. Asyiik bukan..anda dapat  mengetahui nomer rekening/akun Jenius (yang otomatis telah menjadi rekening di Bank BTPN) kamu harus pilih di menu  view profile, anda bisa melihat dengan jelas pada menu tersebut.

Sebelum akun kamu benar-benar aktif, kamu hanya bisa melakukan top up dan menerima pengiriman uang. Maka sebaiknya masukkan saldo ke akun Jenius dengan memasukkan nomer rekening Bank BTPN yang telah kamu miliki. Setelah kamu berhasil terdaftar di Jenius kamu akan secara otomotis memiliki nomer rekening Bank BTPN tersebut.

Setelah proses aktivasi berhasil, Jenius Crew akan menghubungi untuk janjian pengantaran kartu debitmu (M-card), dengan demikian kalau anda sudah menerima kartunya langsung  diaktifkan sesegera mungkin.

Sesudah saldo Jenius kamu terisi dan m-Card kamu sudah aktif, yang harus kamu lakukan berikutnya adalah masuk ke fitur Card Center, di mana kamu akan melihat dua pilihan menu m-Card dan e-Card.

Keterangan :
M-Card 
Kartu debit fisik berlogo Visa yang akan kamu terima nantinya setelah dihubungi oleh pihak BTPN dan berfungsi juga sebagai kartu ATM di ATM bank BTPN maupun mesin ATM yang berlogo Prima dan ATM Bersama. kalau ini hilang tidak perlu repot-repot menghubungi call center hanya untuk sekedar memblokir kartu tersebut karena kamu bisa melakukan blokir sendiri atau membuka blokir melalui aplikasi Jenius.

e-Card
Kartu elektronik berlogo Visa yang bisa membantu memuluskan transaksi online shopping. Karena didukung oleh teknologi Visa, otomatis kartu ini juga diterima dengan baik secara internasional seperti kartu kredit, mau belanja di e-commerce luar negeri sudah pasti akan berjalan lancar. Jadi, kalau mau beli aplikasi di App Store atau Play Store, langganan Spotify, Uber, atau yang lain kamu gak perlu kartu kredit lagi, cukup gunakan nomer kartu dan CVV code yang ada di e-Card asalkan jangan lupa untuk selalu mengisi saldo e-Card kamu, semua beres deh..

Mengisi saldo di e-Card kamu harus top up dari m-Card ke e-Card sesuai jumlah yang diinginkan.


Wahh..asyik banget ya..kini kamu tidak perlu lagi repot bikin kartu kredit cuma buat belanja online, kamu juga gak perlu takut dan was-was tiap tagihan kartu kredit yang datang dan takut tagihannya membengkak gara-gara hobi belanja. Sekarang waktunya mengatur sendiri Life Finance yang kamu miliki dan membatasi limit pengeluaranmu dengan cara yang lebih simple, smart, and safe.

Sebagai penutup : Jangan lupa masukkan cashtag $Mora001 , dan langsung kunjungi di www.jenius.com kemudian masuk ke menu AWARDS lalu invite teman-teman kamu untuk menggunakan Jenius dengan menggunakan cashtag kamu, nah apabila teman kamu sudah mengaktifkan Jeniusnya nanti kamu akan dapat Rp. 50.000,- kalau teman kamu mau dapat Rp. 50.000,- juga, dia harus mengundang teman-temannya dengan menggunakan cashtag dia, begitulah seterusnya.

Untuk penambahan saldo baru akan berlaku setelah akun Jenius kamu dinyatakan aktif dan kamu telah menerima kartu debit Jenius (M-card) yang diantar langsung sama petugas Jenius ke tempatmu.

 www.jenius.com


Ingat dengan memasukan cashtag   $Mora001  anda dapat Rp. 50.000,- Silahkan buktikan..!!


Baca Postingan Menarik Selanjutnya di Kartu Kredit Gratis Payoneer Dapat $25 Gratis !!! Segera Daftarkan..!! 


1 comments:

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top