Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Jenis Monetisasi Video Youtube

Cara Monetisasi Video Youtube
BUSINESS POPULARITY - Postingan berikut ini akan saya lanjutkan membahas tentang cara monetisasi video youtube, agar video Anda bisa menghasilkan uang. Selain tempat berbagi video, Youtube juga menawarkan kerjasama kepada pengguna menjadi  Youtube, dimana video Anda akan menghasilkan uang melalui monetisasi dengan menampilkan iklan di video Anda. Baca juga Cara Trik Menghasilkan Uang dari Youtube

Sebelumnya Anda harus mengverifikasi akun youtube Anda dahulu. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda akan dapat memonetisasikan video Anda.

Untuk menjadi mitra Youtube, setidaknya Anda sudah memiliki satu video yang disetujui untuk dimonetisasi. Dengan begitu, Anda berkesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan jumlah pemirsa.

Bagaimana cara memonetisasi video saya ?

Masuk ke akun youtube Anda, klik Dasbor > Setelan Saluran > Fitur, disitu ada tulisan Monetisasi lalu klik Aktifkan. Selanjutnya Anda akan dibawa ke tampilan berikutnya, lalu klik 'Aktifkan Akun Saya'. Lihat gambar dibawah:






Setelah video Anda dikirimkan dan disetujui untuk dimonetisasi, YouTube akan menempatkan iklan di dalam atau di dekat video Anda.

Baca di postingan saya Trik Monetisation Video You Tube



Bagaimana saya akan dibayar ?

Pembayaran dikelola melalui akun Google AdSense. Anda harus mengaitkan akun AdSense ke akun YouTube Anda agar dibayar. Setelah Anda mengaitkan akun AdSense dengan akun YouTube, Anda akan memperoleh penghasilan yang dihasilkan dari iklan.

Penghasilan tergantung pada sejumlah faktor. Dua faktor kuncinya adalah jenis iklan dan harga iklan yang muncul dengan video Anda. Baca juga cara dapat uang dari Adsense.
Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan monetisasi untuk setiap video di Pengelola Video.
Agar video Anda layak dimonetisasi, Anda harus memiliki hak penggunaan komersial di seluruh dunia atas semua hal yang terkait dengan video dan tunduk pada Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas.

Artinya Anda membuat sendiri semua yang ada di video dan Anda tidak menjual hak penggunaan komersial eksklusif kepada orang lain. Jika video Anda berisi konten yang dibuat oleh orang lain, Anda harus memiliki izin tertulis dari mereka untuk menggunakan dan menghasilkan uang dari video itu.

Jika video Anda tidak layak, video Anda mungkin akan dihapus dari YouTube. Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat buat Anda. Terima Kasih..

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top