Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Strategi Mendapatkan Uang dari Facebook

BUSINESS POPULARITY - Lagi-lagi membahas tentang Facebook teman sekalian, pengguna facebook sampai akhir ini sudah mendominasi angka fantastis, dan merajai angka tertinggi di dunia media sosial bahkan sampai dengan hari ini, dengan jumlah  yang sangat fantastis tersebut beberapa negara terbesar yang warganya menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Penggunaan Facebook sangat banyak hal positif yang didapatkan dengan  jejaring sosial tersebut, tentunya dengan berbagai bisnis apabila kita optimalkan pemakaiannya akan bisa menghasilkan uang sampingan anda, salah satu contoh yang paling kongkrit yaitu menawarkan produk sendiri, produk orang lain dan menawarkan jasa serta yang lainnya, anda mungkin penasaran... bagaimana caranya ? apa benar ? pertanyaan ini sudah sangat banyak saya dapatkan di Contact Us,

Media sosial ini untuk area di asia seperti Indonesia, Bangkok, Thailand, Brunai, Singapore, Jepang, China, Vietnam, India, Malaysia dan negara lainnya sudah sangat terkenal, samapi ke negara lainnya, terbukti dengan akun yang sudah anda dapatkan maka teman-teman dan orang lain yang anda tidak kenal dapat mengetahui informasi yang anda buat.
 
Untuk para pegiat atau orang yang baru berkecimpung di dunia bisnis online misalnya, medai sosial Facebook ini sangat bermanfaat bagi mereka, karena informasi yang mereka kumpul bisa bisa langsung di kirim melalui akun yang sudah ada, sekarang...anda penasaran silahkan lihat postingan saya yang ada di bawah ini :


Menjual produk sendiri

 

Facebook sebagai media sosial bisnis online memberikan kepasa kita kesempatan untuk menjual produk kita sendiri, apa itu produk kita sendiri ? seperti : jacket, sepatu, dan lain-lain, anda bisa menjual seperti contoh yang tadi, kalau kita lihat di sekeliling kita, yang kira-kira bisa anda jual hak milik anda sendiri tentu bisa anda manfaatkan fasilitas media sosial yang satu ini.


Menjual produk orang lain

Menjual produk orang lain tentu bukan hal yang aneh kita dengar, anda bisa menjual produk orang lain dengan mendapatkan komisi dari penjualan, untuk produk yang akan anda jual tentu anda harus belajar trik marketing anda dengan baik, kalau kita telusuri di dunia bisnis online banyak yang menyediakan produk yang bisa kita jual sama orang lain, teman ataupun saudara kita, ini yang paling banyak di gunakan karena bisa dikatakan tanpa modal sama sekali, hanya modal marketing yang baik.

Ciptakan Produk Sendiri

Ide  kreatif ini lah yang paling saya sukai, kita harus bisa menciptakan produk kita sendiri, setelah selesai di ciptakan baru menjual sama orang lain, anda penasar lagi ? bagaimana menciptakan produk anda sendiri ? Banyak cara, sebagai contoh : anda membuat tulisan atau buku, ini bisa anda jual setelah benar-benar bagus dan layak untuk di promosikan.


Sistem Jaringan

Sistem jaringan ini juga cukup banyak di pergunakan, setelah Anda mendaftar sebagai affilate maka anda akan mendapatkan link untuk affilate anda sendiri, link affiliate anda ini yang perlu di cantumkan di Facebook andan atau di media sosial anda yang lain.


Baca Postingan saya Strategi Membuat Facebook Menjadi Mesin Uang


Perhatian, dalam mencapai bisnis yang baik di internet, utamakanlah ke jujuran, hindari spam ( penipuan ), biasakan dalam menawarkan produk atau dalam memilih produk yang akan anda jual harus benar-benar jelas, setelah itu anda bisa orbitkan produk anda sendiri. Pilihlah produk anda yang bisa di percaya, sekali lagi saya ungkapkan pembeli adalah raja, jadi jangan anda buat mereka kecewa. Sekian Strategi mendapatkan uang dari Facebook, semoga dengan postingan ini membuat pikiran anda semakin terbuka, jangan lupa untuk mengikuti postingan saya selanjutnya. Sukses untuk anda semua.


Untuk informasi menarik lainnya anda bisa kunjungi di postingan terbaru saya Strategi Jualan di Facebook dengan Lebih Efektif.


0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top