Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Trik Daftar Blog ke Search Engine



BUSINESS POPULARITY - Anda mungkin sudah mengerti tentang Teknik SEO bukan ? untuk membuat  blog  kita dikenal banyak orang maka blog kita harus terdaftar ke search engine  menggunakan teknik SEO   memungkinkan blog kita akan menjadi prioritas utama search engine agar dengan mudah para pengguna mencari kata kunci, agar nama blog anda dapat muncul atau terindeks di halaman pencarian Google, Yahoo, MSN dan lain-lain maka anda harus mendaftarkan blog Anda di mesin pencari tersebut. Maka dengan demikian sehingga blog anda akan mengalami traffic yang tinggi.

Beberapa mesin pencari yang sering dipergunakan adalah Google, Yahoo, dan MSN. Di sini akan saya jelaskan cara daftar ke 2 search engine terbesar, Google dan MSN :


Google

Untuk tahap pertama, anda kunjungi di : http://www.google.com/addurl/
Setelah itu, Akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini, silahkan anda mengisi sesui dengan data yang diminta.




  • URL : Isi dengan nama blog atau website anda
  • Comments : Isi dengan topik blog atasu situs anda
  • Masukan code captcha yang tertera di atas
Setelah anda mengisi semuanya, kemudian anda tekan Submit, sehingga blog atau situs Anda sudah terdaftar di search engine google



Demikian postingan ini saya buat, semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa ikuti postingan berikutnya, dengan postingan terbaru.


MSN

Sama seperti di atas, silahkan anda buka  http://search.live.com/docs/submit.aspx  

Kemudian masukkan tulisan character captcha yang sudah ada,   lalu pada URL anda masukkan nama situs atau blog anda, seperti gambar di bawah ini :



 

Kemudian jangan lupa klik  Submit URL. Maka akan kelihatan seperti di bawah ini, kemudian masukkan akun dan sandi anda.



 
Setelah Anda menyelesaikan pendaftaran ke search engine diatas, tunggu beberapa hari agar search engine mengindeks blog Anda. Untuk mengecek apakah blog Anda sudah terindeks atau belum. Silahkan Anda ketik nama alamat URL blog Anda pada bagian masing-masing search engine yang Anda daftar.


Anda Bisa Lihat Postingan Terbaru Trik Promosi Blog Lewat Facebook

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top