Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Dapatkan $100-$200 perhari dengan PTC NEOBUX


BUSINESS POPULARITY - Selamat datang di  PTC NEOBUX, tau kah anda bahwa  referral yang kita sewa rata – rata mereka klik iklannya sekitar 1-2 klik iklan perharinya dimana  AVG nya antara 2 dan 1, beberapa terobosan terbaru yang terus di kembangkan oleh  PTC NEOBUX adalah nilai klik untuk anggota standard antara $0,001 - $0,01 dimana iklan perharinya antara 8 - 10, dengan nilai yang terdapat tersebut, anda tentu sudah bisa mengkalkulasi keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda serius dan bekerja keras dalam menjalankan PTC NeoBux ini, untuk PTC dibutuhkan keseriusan, disiplin dan kerja keras dari anda, apabila anda bisa menerapkannya maka peluang besar akan tercapai. Mungkin anda belum memiliki akun PTC NeoBux,  jika anda belum memiliki akun NEOBUX silahkan Daftar Disini
neobuxbanner 
Sebelum anda mulai menjalankan PTC NeoBux ini, maka saya akan menjelaskan beberapa istilah yang sering di pergunakan untuk menjalankan memanajemenPTC NeoBux anda, perhatikan istilah-istilah penting dibawah ini :
  • Rental Balance yaitu : Jumlah Saldo anda untuk  memanajemen referral anda yang bisa digunakan  untuk sewa referral dan untuk meningkatkan level keanggotaan anda,  rata-rata harga refferal $0.25 dan ini tergantung dari PTC yang anda ikuti, nilai tersebut khusus untuk PTC NeoBux, harga tersebut di masa mendatang bisa berubah tergantung kebijakan terbaru yang di buat oleh PTC NeoBux, tapi anda tidak usah khawatir, akan selalu disesuikan dengan kemampuan standard.
  • Recycle yaitu : merupakan tempat memanajemen referral setelah kita memiliki referral, yang satu ini biasanya selalu di pergunakan untuk mengganti referral  yang malas bekerja, dengan demikian akan dapat  mengurangi pendapatan kita, biasanya harga yang di tetapkan untuk PTC NeoBux ini berkisar antara $0.07-$0.08.
  • Renew referral yaitu :  di pergunakan ntuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari, 60 hari, 90 hari dan 180 hari, harga perpanjangan untuk per referral yaitu : 30h=$0.25,90h=$0,60, dimana harga tersebut khusus untuk PTC NeoBux.
  • Mainbalance yaitu : merupakan jumlah tabungan saldo anda dari hasil klik iklan yang anda hasilkan, saldo ini dapat anda alihkan ke rekening anda sendiri dengan batasan yang di tetapkan untuk proses transfer, dan biasanya untuk saldo ini sebahagian kita pergunakan untuk meningkatkan level dari PTC NeoBux anda.
  • Rented yaitu : memantau  kinerja referral anda setelah anda menyewanya.
  • Direct referral yaitu :  referral langsung yang anda dapatkan dari hasil link penawaran anda terhadap orang lain, atau disebut dengan referral baru anda.
  • AVG yaitu : rata-rata jumlah klik referral yang anda dapatkan di PTC NeoBux selama 10 hari.
Apakah dengan istilah diatas sudah jelas semuanya ? setelah jelas, maka anda sudah bisa untuk memulai dengan berlahan-lahan, tapi anda jangan lupa untuk mengikuti postingan saya sebelumnya yang tidak kalah penting Larangan NeoBux  kenapa anda harus membaca itu ? karena kalau anda mengabaikan masalah itu, maka sia-sia semua usaha yang anda buat. 

Setelah anda sudah memahami istilah tersebut di atas maka sekarang saya akan mencoba menjelaskan strategi untuk menjalankan  PTC NeoBux apabila anda ingin berhasil di PTC yang satu ini, silahkan anda simak dibawah ini  :

Isi Saldo
Silahkan anda mengisi saldo anda dengan cara memasukkan ke rekening yang anda daftarkan pada PTC NeoBux anda, apakah ke PayPal atau ke rekening online lainnyas, untuk batasan saldo ini tergantung dari jumlah refferal yang akan anda ikuti nantinya. Anda mungkin bingung dalam mengisi  saldo rekening PayPal  ? anda bisa membeli melalui jasa web Jual/Beli saldo PayPal yang terpercaya. 


Up grade  Keanggotaan
Kenapa ini penting ? ini akan sangat penentu pada hasil yang akan anda dapatkan nantinya, untuk up grade keanggotaan anda dari anggota standar menjadi anggota Golden dengan harga $90 selama 1 tahun, maka dengan demikian jika anda upgrade keanggotaan anda ke Golden maka anda akan diberikan komisi dan iklan perharinya lebih banyak dibandingkan anda menjadi anggota standard tentunya , taukah anda untuk anggota standar sekarang pada PTC NeoBux mengalami perubahan nilai klik iklan, sekarang ini antara $0,001 - $0,01 terdapat 8 -10 iklan perhari, untuk anggota Standard  $0,005,  anggota golden  10 iklan perhari dan nilai perklik iklan $0,01,   nilai perklik refferral $0,01, ini penting untuk anda ketahui dan anda pelajari.

Klik Iklan Sendiri

Kedengarannya aneh bukan ? Klik Iklan sendiri ? bukankah ini dilarang ? Baik...pertanyaan yang bagus, untuk PTC NeoBux ini hal itu tidak dilarang, yang penting mengikuti peraturan yang berlaku, apabila anda klik iklan sendiri untuk anggota standard perharinnya adalah jika 10 iklan, maka apbila kita lakukan perhitungannya adalah sebagai berikut :

10x$0,01=$0,1, maka supaya bisnis yang satu ini lebih meningkat lagi maka anda harus bisa membeli 1600 referral dan mulai  upgrade keanggotaan anda ke Golden, apabila anda menyewa referral di PTC NeoBux  maka anda akan mendapat masa sewa selama 30 hari dengan harga $0,25 per refferral 1600x$0,25 =$400, jadi harga sewa 1600 referral anda $400.
Coba anda simak ilustrasi di bawah ini :
Referral anggota standard 8 - 10  iklan perhari, anda hanya mendapatkan jatah 2 klik iklan atau rata-rata klik referral anda biasanya  2 bahkan AVG nya hanya 1 (  rata-rata jumlah klik untuk setiap referral 2 iklan dan 1 iklan perharinya ) karena tidak seluruh referral yang anda sewa mengklik seluruh iklan anda tiap harinya, untuk itu  selama 30 hari  hasil dari referral anda adalah : 1600x2x$0,01x30=$960 + hasil klik anda sendiri $0.001x10 iklan x30 = $0,3 jadi hasil yang anda dapatkan dalam satu bulan adalah $960+$0.3 =$960,3 

Dari hasil yang anda dapatkan dalam satu bulan maka  selanjutnya anda mebutuhkan perpanjangan  sewa referral anda selama 90 hari dengan harga discount untuk refferalnya  $0,60,  sehingga akan didapatkan biaya sewa selama  90 hari yaitu :  1600x$0,60 = $960, sehingga untuk bulan pertama anda tidak akan memperoleh untung dan akan anda gunakan untuk memperpanjang referral selama 90 hari.

Untuk bulan yang akan datang anda akan memperoleh untung  sebesar $960 bahkan anda akan mendapatkan nilai yang fantastis, kalau kita hitung jika  $1 = Rp.10000 berarti penghasilan Anda selama 1 bulan adalah $960 x Rp.10.000 = Rp.9.600.000,-  ataupun lebih dan  itu hanya selama 3 bulan. 

Bagaimana dengan penarikan penghasilan perbulan ? penarikan penghasilan perbulan jangan lebih dari 50%  dari hasil saldo utama anda sendiri, ingat tidak boleh lebih dari 50 % saldo anda.
Maka dengan demikian ilustrasi diatas anda bisa melakukan kalkulasi untuk sewa refferal dengan level yang lebih tinggi lagi, kalkulasi nya sama, anda bisa menghitung di rumah bagaimana pengembangan strategi anda nantinya.

Trik Tanpa Modal
Anggota standard  8-10 iklan perhari $0.001 - $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, andaikata  10 iklan perhari maka 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 sehingga 10 iklan  $0.008 + $0.02 = $0.028, kalau selama  72 hari ( 72 x $0,028 = $2.016 ). 

Apabila memiliki $2 pada  saldo main balance maka transfer ke rental balance anda untuk sewa referral, lanjutkan dengan menyewa 3 referral dengan harga 3 x $ 0,25 = $0,75, trik ini lah yang perlu anda pelajari untuk mengembangka refferal anda.
Sewa referral klik bagian rented referral di account PTC NeoBux anda , anda masuk ke setting " Auto Pays " Mode Enable supaya masa tempo rental referral anda kurang dari 10 hari dan secara outomatis dibayar dari saldo rental balance anda. Renew/ ganti referral  AVG nya kurang dari 2, dimana harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, anda dapat menggunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance anda untuk melakukan me Renew dan Recycle referral. 

Perhatian... anda harus  pilih referral  yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dengan yang  sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas dan AVG 2+ untuk di Recycle / diperpanjang masa sewanya, perlu anda ketahui bahwa setiap 2 hari sekali anda survey referral anda untuk melihat kinerja referral anda. Pekerjaan ini yang perlu anda lakukan terus untuk kebaikan manajemen referral anda sendiri, disini perlu ketekunan dan disiplin anda.
Main balance anda akan bisa mencapai $1 suatu saat nanti, lalukan  transfer saldonya ke rental balance, saat anda mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Anda untuk memanajemen referral Anda, karena Anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini  sampai Anda membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini Anda dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Anda karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Anda karena Anda tidak cukup uang untuk melakukannya.
Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Anda mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Anda hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Anda samapai Anda sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan Anda dari standar ke Golden.
Pada saat Anda menjadi anggota golden, jaga referral Anda seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Anda yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Anda.
Dengan penjelasan diatas semoga bermanfaat bagi anda semua, dan anda bisa menjalankan bisnis PTC NeoBux dengan baik, apabila anda ingin mendaftar PTC NeoBux ini anda bisa Klik Disini, kalau anda masih belum mengetahui, anda dapat menghubungi di Contact Us yang saya sediakan, sukses untuk anda semua.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top