Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Ewen Chia's business secrets, How I Made My First Million On The Internet



Saya menulis ini karena saya sangat tertarik dengan dia, saya bisa tolicense melalui dari Ewen Chia / Tim menulis abouther strategythat bisnis dalam jangkauan untilvery populer saat ini, silahkan baca ... 

Berjuang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Ewen Chia memulai bisnis internet pertamanya pada tahun 1997. Selama 5 tahun penuh, ia bekerja pada bisnisnya internet paruh waktu setiap hari dari 23:00-3:00 sambil memegang pekerjaan penuh-waktu.Pada tahun 2009, Ewen Chia meluncurkan pernah mencetak buku pertamanya, "Bagaimana I Made My First Juta Di Internet! ($ 3.460,25 / 24 jam) dan Bagaimana Anda Bisa Terlalu!Dia termotivasi untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Setelah bertahun-tahun ketekunan dan kesalahan, ia akhirnya memecahkan kode untuk sukses internet dan belum melihat kembali sejak. 

Ewen meraih gelar B (Sc) Manajemen Honors dari University of London. Setelah lulus, ia memegang pekerjaan penjualan dan pemasaran, berjuang untuk memenuhi kebutuhan seperti setiap orang yang bekerja. Berjuang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ia mulai belajar dan bereksperimen dengan bisnis internet pada tahun 1997. 

Selama 5 tahun penuh, ia bekerja pada bisnisnya internet paruh waktu, setiap hari dari 23:00-3:00 sambil menahan pekerjaan sehari penuh-waktu. Ewen sangat termotivasi untuk berhasil membangun kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya dan untuk melunasi hutang-hutang kartu kredit. Setelah bertahun-tahun ketekunan, belajar dan sangat sedikit tidur, ia mulai membuat uang online nyata dan belum berhenti sejak. Dari pengalamannya sebagai pengusaha internet otodidak, ia memutuskan untuk mengajar orang lain dan perusahaan bagaimana menggunakan internet untuk menciptakan kekayaan besar. Dia menciptakan banyak bahan terbukti, baik online maupun offline, untuk mengajar kewirausahaan internet di seluruh dunia untuk membantu orang.



Ewen juga sangat dicari pembicara internasional, berkeliling dunia memotivasi pengusaha dan mengajar bisnis internet. Bahkan, ia telah mengajarkan ilmunya kepada lebih dari 13 negara di seluruh dunia!

Ewen telah berbagi panggung dengan para ahli seperti Sir Richard Branson, Anthony Robbins, Robert Kiyosaki, Tony Blair, T Harv Eker, Tom Hopkins, Les Brown, Chris Garnder dan Donald Trump, antara lain.


 
Ewen juga diberikan dengan piala internet marketing pertama di dunia, "Dunia Internet Challenge". Ini adalah untuk demo LANGSUNG di mana ia memulai bisnis internet baru dan membuat US $ 80.000 dalam 3 hari pertama dengan itu - semua di depan audiens yang hidup 1.000 orang yang kuat! Ewen Chia - Internet Marketing Guru - Anda dapat menjadi Millionaire Internet juga! Untuk lebih mengetahui tentang rumus yang dia pakai sampai saat ini silahkan Contact Us.

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top