Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Panduan Dasar ClickBank

BUSINESS POPULARITY - Panduan Dasar ClickBank sangat banyak dicari, tetapi apakah sudah mendapatkan panduan clickbank atau cara belajar clickbank yang benar-benar tepat? Kenapa kita sulit menemukan panduan clickbank yang benar-benar akan memandu kita dengan berbagai cara. Atau sudah mendapatkan panduan tetapi susah bertanya kepada si pembuat panduan karena susah dihubungi.
Ketika sudah mendapatkan sebuah tutorial seperti halnya panduan clickbank untuk pemula, lalu apakah kita bisa langsung menerapkannya tanpa harus bertanya ini dan itu kepada si pembuatnya. Tentu saja bakal ada 1001 pertanyaan yang ingin kita tanyakan kepada si pembuatnya, karena kita memang betul-betul awam tentang clickbank.
Sebuah panduan clickbank untuk pemula sangat diperlukan untuk bisa meraup ratusan bahkan ribuan dollar setiap harinya dari clickbank di internet. Income dalam bentuk dollar dan clickbank merupakan salah satu tempat untuk bisa mendapatkan income dalam bentuk dollar dengan hanya bekerja dari rumah tanpa harus menjadi TKI.

Panduan Clickbank Untuk Pemula

Di Indonesia terdapat banyak orang dan sudah menjadi ahli dengan memiliki income dollar sampai ribuan dollar setiap harinya dan ini sangat membanggakan. Sama dengan Anda, saya pun ingin merasakan enaknya dollar dari clickbank. Bisa anda bayangkan bagaimana kita mendapatkan income dollar seperti screenshot berikut.
Panduan Clickbank Untuk Pemula
Tetapi peru diingat, Jangan Mudah Terpedaya dengan screenshoot penghasilan dari clickbank seperti diatas kalo tidak ingin menyesal di kemudian hari.

Dapatkan Panduan ClickBank Untuk Pemula Yang Benar-Benar Tepat

Untuk mendapatkan sebuah panduan clickbank untuk pemula yang benar-benar tepat memang tidak mudah, tetapi inti dari semua itu adalah promosi. Baik itu promosi langsung maupun tidak langsung. Dengan promosi maka orang akan menjadi tahu apa yang kita jual.
Clickbank adalah tempat dimana produk-produk dijual dengan sistem affiliasi. Artinya setiap orang boleh menjualkan produk yang ada di clickbank dan bila berhasil maka akan diberikan imbalan berupa sharing dari harga produk yang terjual. Dengan demikian setiap affiliate marketer demikian istilah para penjual program affiliate disebut, harus mempromosikan produk-produk yang ada di clickbank baik secara langsung menggunakan link affiliasi yang disediakan clickbank, atau dihimpun terlebih dahulu di website khusus yang dimiliki si affiliate marketer lalu mempromosikan websitenya tersebut.
Demikian halnya dengan promosi, terdapat dua jenis promosi di internet yaitu promosi berbayar dan promosi tidak berbayar alias gratis. Bila si affiliate marketer menggunakan sarana promosi berbayar seperti menggunakan adwordnya google, facebook ads, dan atau tempat promosi berbayar lainnya maka si affiliate marketer tinggal bayar dan duduk manis menunggu transferan komisi. Adapun dalam sistem affiliasi semua proses penjualan dilakukan oleh si pemilik produk, sebagai affiliate marketer kita cukup promosi dan mendapatkan komisi hasil penjualan.
Dengan menggunakan cara promosi berbayar secara otomatis si affiliate marketer tidak perlu website atau landing apapun untuk setiap produk yang akan dijualnya, karena bisa mempromosikan secara langsung link produk yang telah diberikan clickbank. Walaupun bila mau menjual berbagai jenis produk supaya lebih beragam, seorang affiliate marketer bisa terlebih dulu membuat sebuah landing page bahkan membuat review untuk produk yang dijualnya.
Sementara bila si affiliate marketer menggunakan cara promosi gratis alias tidak berbayar maka sudah seharusnya si affiliate marketer membuat sebuah halaman landing page dan membuatkan review dalam bentuk artikel supaya orang-orang lebih mudah mencarinya dalam mesin pencari. Kepandaian inilah yang harus dimiliki seorang internet marketer bila sarana promosi yang digunakannya adalah sarana gratis.
Keahlian untuk membuat sebuah website mudah dicari memang tidaklah mudah, diperlukan keterampilan khusus untuk menjadi sebuah website yang berisi produk yang dijual berada pada posisi teratas di mesin pencari seperti google. Bila website yang berisi produk yang dijual berada dihalaman teratas maka peluang terjualnya produk sangat tinggi. Posisi tempat teratas inilah yang menjadi rebutan para internet marketer di seluruh dunia.
Jadi cara promosi yang mana yang akan anda gunakan?
Jawabannya terserah anda, kan andalah affiliate marketernya. Right?
Untuk dapat menjual produk di internet seperti produk yang ada di Clickbank, sebagai affiliate marketer Anda harus melakukan promosi. Kalau anda memiliki uang dan anggaran yang cukup silahkan promosikan produk yang ingin anda jual dengan membayar jasa orang lain, bisa menggunakan Google Adwords maupun Facebook Ads. Kenapa saya harus menyebut ke dua tempat tersebut, karena disitulah banyak orang-orang berkumpul (baca: online), jadi tepat sekali bisa melakukan promosi dengan menggunakan jasa mereka. Bila tidak bisa memasang iklan di ke dua tempat tersebut, silahkan cari orang yang menjual jasa pemasangan iklan di kedua tempat tersebut, banyak ko yang menjualan layanan seperti itu, kita sebagai affiliate marketer tinggal bayar saja titik.
Sementara bila anda tidak memiliki cukup anggaran untuk membayar para penjual jasa iklan, maka tentu saja promosi gratis yang harus dilakukan. Ada google, facebook, twitter, dan lain-lain yang merupakan tempat promosi gratis.
Dalam melakukan promosi gratis terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah :
  1. Riset
  2. Copywriting
  3. Promosi
  4. Analiasi Dan Scaling
Keempat proses di atas saling berkaitan, tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya ketika kita membangun sebuah bisnis internet termasuk bisnis afiliasi. Saya mengatakan “sebuah bisnis afiliasi”. Ya, karena dari satu buah bisnis affiliasi adalah bisnis yang mudah dan sudah banyak orang yang berhasil melakukan bisnis ini, hal penting lainnya kita tidak perlu membuat produk sendiri, melakukan pengiriman dan lain-lain, dengan berbisnis affiliasi kita cukup melakukan promosi produk dan menerima income dari hasil penjualan, dengan kata lain kita adalah tim marketing para pemiliki produk di dunia sehingga kita bisa memiliki income yang rutin setiap harinya.
Saya akan menjelaskan sedikit mengenai 4 tahapan diatas itu.
1. Riset
Riset disini merupakan riset berbagai hal mulai riset produk, riset kata kunci dan riset-riset lainnya yang kesemuanya saling berhubungan. Karena promosi yang dilakukan gratis, maka seorang affiliate marketer harus melakukan banyak riset diberbagai tempat. Riset pertama dilakukan di clickbank sebagai tempat produk itu berada, selanjutnya riset di google, facebook, twitter dan tempat promosi lainnya. Dimaa tempat-tempat itu yang akan dijadikan tempat promosi.
Banyak jenis riset yang harus dilakukan tentu saja ini membutuhkan ilmu yang tidak sedikit. Selain itu diperlukan waktu, ketekunan dan kesabaran dalam melakukannya. Oleh karena itu bisnis internet bukan merupakan bisnis instant yang sim salabim uang langsung mengalir ke rekening. Semuanya sama, perlu proses proses proses dan proses.
2. Copywriting
Setelah melakukan riset, maka membuat sebuah sales letter mutlak sangat diperlukan. Yang paling mudah dengan membuat artikel sesuai dengan topik dan produk yang ingin dipasarkan. Lebih jelasnya kita harus melakukan review mengenai produk yang ingin kita pasarkan. Review dapat ditulis dengan bahasa apapun tergantung target pasar kita yang diinginkan. Bila target pasarnya internasional maka gunakanlah bahasa inggris.
Cara membuat artikel untuk pemasaran internet tidaklah sama dengan membuat naskah biasa, diperlukan trik khusus supaya artikel yang dibuat mampu tampil di awal setiap pencarian orang-orang. Bila hal itu terjadi, maka potensi terjualnya produk akan sangat besar.
Lalu bagaimana cara menulis yang baik untuk pemasaran online? Cari tahu saja di google, bukankah google adalah mesin pencari yang handal!
3. Promosi
Inilah inti dari semuanya. Promosi! Dengan melakukan promosi maka orang lain tahu mengenai produk yang dijual. Maka lakukan promosi dengan baik terlebih gratis. Bila memilih untuk melakukan promosi dengan menggunakan jasa orang lain alias membayar, maka lakukan dengan bijak jangan membabi buta. Lakukanlah evaluasi terhadap biaya yang dikeluarkan? Apakah sebanding dengan penghasilan yang didapat?
4. Evaluasi dan Scaling
Analisa terhadap parameter-parameter bisnis ketika dipromosikan adalah bagian dari bentuk evaluasi. Jika hasil evaluasi memuaskan, maka lakukan scaling, yaitu bagaimana memperbesar skala bisnis menjadi bisnis yang lebih besar.
Panduan clickbank untuk pemula ini bukan apa-apa, karena bagaimana pun untuk menjadi ahli sesuatu maka kita harus benar-benar menemukan seorang guru yang tepat yang bisa membimbing kita melakukannya. Untuk menjadi ahli seoarang clickbank affiliate marketer maka carilah guru dan bila mungkin temuilah mereka.
Ingat, bayarlah biaya sekolah belajar clickbank yang telah ditentukan guru. Dengan adanya guru, pengamalan ilmu akan lebih terarah dan lebih tepat sasaran.
Semoga kita semua bisa menemukan seorang guru yang tepat untuk belajar dan menghasilkan dollar dari clickbank.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top