Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Seputar Bidvertiser

BUSINESS POPULARITY - Selamat Datang di blog saya yang sangat sederhana, kali ini saya akan mengungkapkan rahasia Bidvertiser sebagai Adsense Alternatif, sengaja membuat blog ini seperti ini untuk fokus pada topik, Anda sudah pasti tahu tentang Bisnis Online dan bagaimana untuk mendapatkan uang di internet adalah keinginan besar yang banyak impian orang, terutama blogger. Menyusul membayar bisnis online per klik adalah salah satu cara untuk dapat mendapatkan uang dari Bisnis Online. Bayar per klik program sekarang menjadi salah satu yang paling banyak di gemari adalah Bidvertiser. Anda mungkin pernah mendengar tentang Google Adsense, Google adsense adalah penyedia layanan Pay Per Click, yang berarti bahwa setiap iklan yang kami tampilkan di website / blog kita, ketika diklik maka kita akan dapata dibayar, sekarang Bidvertiser juga seperti itu. Untuk Pendaftaran Bidvertiser Klik Disini.

Google Adsense merupakan penyedia layanan iklan Pay per klik terbaik saat ini, tapi tentu saja menjadi penerbit agak sulit, sekarang adalah bagaimana untuk masuk ke penerbit Google Adsense mudah di Approve menggunakan blog berbahasa Indonesia sudah bisa, tapi kadang-kadang banyak orang bingung karena akun adsense mereka dilarang.

Anda perlu mempersiapkan untuk pendaftaran Bidvertiser adalah: judul posting yang sesuai dengan posting Anda, Anda harus memiliki sebuah blog, di mana blog ini merupakan sarana untuk mengirim iklan yang Anda pilih kemudian, setelah berbagai media sosial, seperti: facebook , twitter, google, dan lain sebagainya. Persiapan kartu kredit, Paypal, western union, master card, visa, salah satunya.Periksa Banned Adsense adalah umum yang sering kita dengar karena aturan Google Adsense sangat banyak, tetapi kita sekarang perlu untuk menjadi bahagia, ketika Anda website / blog google adsense dilarang sebenarnya bukan akhir dari usaha bisnis online sudah ada Bidvertiser . Kita semua masih bisa mengikuti program pay per klik lain yang lebih kuat seperti Bidvertiser sebagai Adsense Alternatif.


Baca Postingan Saya Trik Memilih PTC yang Terpercaya

Jika kita membahas penerbit Bidvertiser tentu jauh lebih mudah daripada menjadi publiser Adsense, bahkan tanpa tinjauan salah satu dari mereka, website / blog bisa langsung menampilkan iklan dari Bidvertiser.Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Bidvertiser adalah sistem pendapatan bonus yang diberikan kepada penerbit terkait dengan lalu lintas dan banyak iklannya muncul di website kami meskipun tidak ada siapa pun yang menarik iklan Bidvertiser klik di website kami.

Seperti yang saya jelaskan di atas tadi, sistem yang digunakan oleh Bidvertiser adalah per-per-klik (PPC), yang kita akan dibayar, jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan, tetapi Bidvertiser juga menjanjikan pendapatan lebih jika klik menghasilkan konversi. Anda harus sudah mulai, jika Anda memiliki blog dengan lalu lintas dan CTR yang tinggi tentu akan bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari Bidvertiser yang terkandung dalam blog ini.Untuk mendapatkan uang dari Bidvertiser cukup mudah, Anda hanya mendaftar sebagai publisher, mengisi formulir yang disediakan termasuk alamat situ atau blog Anda, dan semuanya gratis.Dan untuk meningkatkan potensi pendapatan kami, Bidvertiser juga memiliki program referral. Program ini berlaku untuk kedua belah pihak, baik untuk rujukan ke pengiklan dan penerbit. Untuk pengiklan, kita akan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar $ 5, jika pengiklan memiliki belanja iklan sebesar $ 10, dan jika pengiklan harus membayar iklan sebesar $ 50, kita mendapatkan tambahan $ 20.Adapun referral kita sebagai publisher, kita akan dibayar $ 10 ketika referral kita mendapatkan $ 10 dari pertama, dan jika telah menghasilkan $ 50, kita mendapatkan tambahan $ 40. Hmmm ... tidak cukup besar?Dan inilah beberapa hal tentang Bidvertiser yang mungkin menjadi pertimbangan untuk program penerbit, antara lain: Pembayaran dapat dilakukan jika telah mencapai keseimbangan $ 10 via Paypal. Selain Paypal, bidvertiser juga menyediakan metode lain pembayaran, yaitu cek dan Western Union dengan batas minimal $ 100, dan wire transfer (transfer langsung ke rekening bank kami) dengan saldo minimal $ 500. 

Jadi dalam hal pembayaran Bidvertiser cara yang lebih fleksibel daripada program PPC lainnya, seperti Adsense yang hanya mendukung pembayaran melalui cek dan Western Union hanya (untuk publisher Indonesia hari ini). Bidvertiser akan menampilkan iklan yang bernilai paling tinggi karena menggunakan sistem lelang untuk harga advertisernya. Untuk menjadi penerbit, Bidvertiser menetapkan persyaratan yang cukup ketat berkaitan dengan isi website / blog. Diantaranya: tidak diperbolehkan untuk konten dewasa, obat-obatan, konten kekerasan terhadap anak, dan konten yang mendorong atau kebencian terhadap kelompok tertentu. Juga tidak mengizinkan konten berisi kegiatan ilegal, seperti hacking, spamming, dan pembajakan software.  

Ada beberapa ukuran unit iklan yang tersedia, yaitu: Banner (468x60) dan (728x90), Skycrapers (160x600), (120x600), dan (300x600), Rectangle (300x250) dan (336x280), dan untuk unit iklan mobile (300x50) . Bidvertiser memiliki kesamaan dengan Google Adsense. Anda harus ingat untuk pembuatan website / blog gratis.

Demikian pula, posting ini didedikasikan untuk Anda, jadi .. website / blog Anda dapat menghasilkan uang tanpa harus menunggu google adsense menyetujui. Segera mendaftar sebelum kebijakan Bidvertiser berubah ... Daftar Disini.

Apabila ada yang perlu anda tanya, silahkan menghubungi saya pada Contact Us, selamat sukses untuk anda.



Baca Postingan saya selanjutnya  Trik Terbaru daftar Google AdSense Agar Di Terima


0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top