Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Trik Terbaru daftar Google AdSense Agar Di Terima

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang para blogger yang setia mengikuti postingan saya, berlahan-lahan akan kita kupas lagi untuk pendaftaran Google AdSense dengan trik yang baru, postingan ini sengaja saya buat supaya anda yang masih mengalami kegagalan dalam mendaftar di Google AdSense tetap semangat dan pantang menyerah, sebelum saya jelaskan triknya, terelebih dahulu saya akan menjelaskan tentang Google Adsense, baik.. Google AdSense merupakan program PPC yang paling diminati oleh Internet marketing atau bagi yang bergerak di bidang bisnis online, karena banyak yang berhasil dan meraup untung yang besar dari Google Adsense ini, Google AdSense merupakan bagian dari Google yang sudah sangat terkenal di mana-mana, perusahaan situs online terbesar di dunia, yang mempunyai omset yang paling besar.

Baca Postingan saya Mencari Uang dengan Google Search

Dengan demikian, anda tidak salah memilih, dengan semakin banyaknya cara daftar google adsense, semakin tidak sulit untuk di terima menjadi bagian dari Google AdSense  tersebut, yang penting konten anda tidak sembarangan dan harus bagus, semakin banyak yang mendaftar maka terobosan-terobosan dari Google AdSense akan semakin baik lagi dengan meningkatkan ke percayaan bagi para advertiser, untuk itu peluang yang akan anda hadapi dalam menembus approve dari Google AdSense akan ada di hadapan anda.

Para blogger sekalian, saya yakin anda semua sudah banyak mencari informasi di mensin pencari Google untuk hal ini, tapi yakin lah dengan postingan ini akan memberikan gambaran yang jelas kepada anda semua, sebanarnya sangat simpel, buat lah postingan anda yang bagus, tidak asal-asalan, supaya pengunjung ke blog anda merasa puas dan senang terhadap apa yang anda jelaskan, kalau kita lihat kembali di postingan saya sebelumnya Cara Mendaftar di Google AdSense  mungkin anda  masih mengalami ke gagalan, anda tidak perlu putus asa, tetaplah anda semangat, Google AdSense pasti mengerti dengan semangat anda dan kejujuran anda, yakinlah itu.

Baik, kita lanjutkan trik terbarunya, sebenarnya ini sudah saya pernah saya utarakan, jika anda  memiliki sebuah blog untuk di daftarkan ke google adsense, kalian harus memiliki kriteria yang sesuai dengan kebijakan program Google adsense. Seperti contoh;
  • Jangan pernah meng copy paste blog orang lain, karena kalau anda melakukan hal itu, akan melanggar hak cipta orang lain, dan anda harus mengerti bahwa pelanggaran hak cipta sangat di benci oleh Google Adsense sendiri, untuk itu buatlah tulisan anda sendiri, inspirasi anda sendiri, pengalaman anda sendiri, supaya anda cepat dalam menulis konten dengan bagus.
  • Tingkatkanlah pembuatan navigasi yang baik, supaya apabila orang lain merkunjung ke blog anda, mereka akan dengan cepat mendapatkan apa yang di inginkan.
  • Jangan anda membuat Navigasi yang berlebihan di dalam satu konten, karena ini akan membuat jenuh pengunjung blog anda, dan pengunjung blog anda akan malas, sehingga blog anda tidak akan di kunjungi lagi.
  • Ciptakanlah konten  yang benar-benar unik dan menarik, sehingga pengunjung blog anda akan senang dan ketagihan dengan konten anda.
  • Hilangkan semua iklan anda, Google AdSense tidak senang dengan hal ini, karena bisa menjadi jebakan untuk klik iklan sendiri.
  • Untuk masalah umur blog anda tidak terlalu masalah, minimal 24 jam, yang penting penjelasan di atas di patuhi.
Untuk informasi selanjutnya, perlu anda ketahui dan anda baca pada postingan yang saya buat untuk kita semua di Bagaimana Memulai Google AdSense.
Banyak diatara teman-teman blogger yang sangat gegabah dalam melakukan pendaftaran, hal ini lah yang membuat akun blog tersebut di tolak tanpa memikirkan matang-matang bagaimana konten yang mau di daftarkan apakah sudah layak atau belum, anda harus tenang dan anda harus santai, sebelum anda bertindak, pikirkan terlebih dahulu.

Ingat,  jika blog anda memenuhi kreteria Google AdSense, akan di seleksi kembali oleh Human Managemen Google AdSense, untuk itu  perhatikan lah penjelasan-penjelasan di atas dengan seksama.

Banyak orang bertanya, bagaimana masalah template berpengaruh atau tidak ? saya mengatakan tidak berpengaruh, yang penting tidak melanggar hak cipta dari pembuat template tersebut, seperti contoh : anda menggunakan template yang di sediakan oleh Blogspot, anda jangan sesekali menghapus hak cipta tersebut, Google AdSense sudah otomatis akan menolak blog anda, anda tidak usah bingung, apabila anda bingung lagi, silahkan hubungi di Contact Us, akan di jelaskan sesuai dengan pertanyaan anda semua.

Berusahalah supaya anda lebih bergiat, dan jangan cepat anda menyerah, kegagalan adalah kunci dari keberhasilan, fokus ke pada apa yang anda kuasai, dalam pembuatan artikel yang cepat harus anda menguasai apa yang akan anda tuliskan. Jangan anda memaksakan tentang artikel yang anda kurang pahami, ini akan membuat waktu anda akan terbuang begitu saja, tenaga anda dan pikiran anda akan terkuras, hanya untuk memikirkan pembuatan satu buah artikel saja. Buatlah artikel yang saling berhubungan dan pembahasan pada salah satu topik tertentu, misalnya : artikel anda membahas tentang anti virus, maka anda harus membuat artikel tentang anti virus, jangan anda alihkan ke topik yang tidak berhubungan, contohnya anda menghubungkan ke mesin cuci, ini sangat aneh bukan ? anda mungkin senyum, tapi ini akan jadi motivasi untuk anda semua.

Sekarang apabila anda sudah diterima dan sudah di Approve oleh Google AdSense, maka disini akan saya jelaskan bagaimana cara pasang iklan nya, dan yang belum silahkan anda baca juga supaya mengerti gambaran ke depannya nanti.

Kalau kita pelajari lebih mendalam tentang Google AdSense ini, akibat tugas yang di emban dari Google AdSense ini yang cukup berat dari para advertiser/ pengiklan maka secara otomatis akan mebuat servis yang baik bagi para peminatnya, Google AdSense merupakan perusahaan besar yang di kenal, dan mereka harus membuat yang terbaik, sehingga proses seleksi atau pemilihan blog benar-benar yang bagus dan saling menguntungkan, dengan blog yang bagus akan memiliki kepercayaan yang bagus di mata Google AdSense terutama di mesin pencari sesuai dengan kebijakan Google AdSense yang di terbitkan.
Sehingga dengan demikian, buatlah konten yang menarik, asli/original, terdapat di mesin pencari google, karena mayoritas para publisher putus asa ketika menerima surat penolakan dari google. Berbagai  penolakan yang di alami 100 % tidak sesuai dengan berbagai kebijakan tersebut dan tidak sesuai dengan apa yang telah di jelaskan di atas. 

Anda tidak usah putus asa dulu, karena Google AdSense itu selalu ada solusi jalan keluar yang terbaik untuk para pecinta nya, biasanya  Google AdSense memberikan solusi agar anda bisa memperbaiki setiap kesalahan yang di perbuat, bagaimana menurut anda, cukup manusiawi bukan ? anda perlu mengerti bahwa mereka juga manusia dan bukan robot, benar apa tidak sahabat blogger ? sistem yang di ciptakan saja robot, tapi yang mengoperasikan manusia.

Sekian postingan dari saya, mudah-mudahan dengan postingan ini bisa membuat pandangan anda lebih cerah, dan anda bisa mebuat bisnis anda lebih cemerlang dan jangan lupa tetap di Business Popularity, solusi terbaik untuk bisnis anda semua.



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top