Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Mencari Uang dengan Search Google

BUSINESS POPULARITY - Search Google bukan hal yang aneh lagi di dunia bisnis online, karena hampir semua bisnis di dunia ini menggunakan search google dan bisa membuat kegiatan mencari uang lebih mudah. Cara mencari uang di Internet sampai dengan akhir ini sangat berkembang, karena memang sangat terbukti apabila kita tekuni dan jangan gampang menyerah. Search Google adalah untuk mendapatkan pengunjung dari search engine. Pentingnya kita harus mendapat pengunjung dari search engine yaitu supaya barang atau produk yang akan kita tawarkan bisa di ketahui oleh banyak orang, sehingga akan semakin banyak yang berminat dengan barang atau produk yang kita tawarkan.

Anda mengerti bahwa pengunjung dari search engine sudah sejak awal mencari produk yang anda tawarkan, dengan adanya alat yang di ciptakan ini, maka antara pengunjung dan yang menawarkan barang atau produk akan terjadi koneksi apabila sesuai dengan yang di harapkan.

Sebelum saya lanjut silahkan lihat postingan saya di Google Search Engine, untuk lebih mengetahui yang satu ini.

Baik, sahabat blogger sekalian, dengan begitu maraknya Search Google ini, pastinya anda harus memanfaatkannya supa bisnis online yang anda bangun bisa berkembang pesat dan di kenal di semua penjuru  dunia, untuk itu manfaat kan dan maksimalkan apa yang sudah di ciptakan.
Untuk mencari uang di internet banyak trik yang kita pergunakan, tapi pada postingan yang ada di halaman ini fokus terhadap Search Google, dengan demikian yang perlu anda persiapkan dan yang perlu anda lakukan, silahkan anda ikuti tahapan penjelasan di bawah ini..


Tahap I

Tawarkan Produk Anda Sendiri

Anda bisa cari uang di Internet dengan menawarkan produk anda sendiri, baik itu baju, sepatu, suplemen kesehatan, gadget, dan lain-lain. Produk apapun itu bisa anda buatkan blog. Hanya saja blog tersebut harus diberi optimisasi onpage dan optimisasi offpage agar mendapatkan pengunjung dari Google. Langkah kritis yang harus anda perhatikan sebelum melakukan optimisasi adalah riset kata kunci terbaik untuk blog anda.


Tahap II

Anda Ikut Program Affiliasi

Ini merupakan kategori yang banyak di pakai oleh bisnis online karena program Afiliasi adalah menawarkan barang atau produk orang lain, setelah terjual barang atau produk tersebut maka anda akan dapat komisi, besarnya komisi tergantung dari type barang yang akan kita jual, untuk program  Afiliasi ini selain membutuhkan jumlah pengunjung yang banyak juga membutuhkan reputasi yang baik dari blog anda. Untuk itu usahakan blog yang anda buat sebaik-baiknya supaya ke percayaan publik pada anda semakin bagus.


Tahap III

Anda Ikut Program Sosial Media

Sosial media sangat banyak, anda tinggal memilih di antaranya, dan semua social media yang di terbitkan rata-rata punya reputasi yang bagus, pentingnya sosial media yaitu : untuk memperkenalkan produk anda ke teman, saudara ataupun orang lain, dan ini akan membuat pengunjung pada barang atau produk yang anda jual akan semakin pesat untuk berkembang, untuk itu saya sarankan pada anda agar selalu memanfaatkan sosial media dalam meningkatkan bisnis anda.

 

Tahap IV

Ikuti Program Google  Adsense

Ini merupakan program spektakuler yang di terbitkan oleh Google, dan terbukti memberikan bayaran pada anda yang mengikuti aturan yang di tetapkan oleh mereka,anda bisa simak postingan saya sebelumnya tentang Google Adsense.


Tahap V

Menawarkan Iklan

Menawarkan iklan adalah hal yang sangat wajar kita lakukan, pada situs online banyak yang menawarkan pembuatan iklan secara free, anda bisa menerbitkan iklan anda  pada situs yang tersedia, semakin banyak iklan yang anda tawarkan akan semakin besar peluang orang yang membaca iklan anda akan tertarik untuk membelinya.

Tahap VI

Program Paid Review

Gunakan lah Program Paid Review mendapatkan trafik dari luar Search Engine.



Berbagai cara diatas supaya di perhatikan untuk perlu di persiapkan dan dilakukan supaya bisnis anda akan semakin top.


Baca Postingan saya selanjutnya Seputar Tentang Google Adwords





0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top