Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Google Search Engine

BUSINESS POPULARITY - Bagi rekan-rekan pebisnis, anda sudah pasti mengerti tentang yang satu ini, saya akan terangkan secara singkat tentang mesin pencari Google, dimana mesin pencari google adalah alat yang ampuh. Tanpa mesin pencari seperti Google, itu akan hampir mustahil untuk menemukan informasi yang Anda butuhkan ketika Anda menjelajah Web. Seperti semua mesin pencari, Google menggunakan algoritma khusus untuk menghasilkan hasil pencarian. Sementara fakta saham Google umum tentang algoritma, secara spesifik adalah rahasia perusahaan. Hal ini membantu Google tetap kompetitif dengan mesin pencari lainnya di Web dan mengurangi kemungkinan seseorang mencari tahu bagaimana untuk menyalahgunakan sistem.

Baca Postingan saya : Trik Daftar Blog ke Search Engine

Kehebatan dari Google yang menggunakan program otomatis yang disebut spider atau crawler, seperti kebanyakan mesin pencari. Juga seperti mesin pencari lainnya, Google memiliki indeks besar kata kunci dan di mana kata-kata dapat ditemukan. Apa yang membuat Google terpisah adalah bagaimana ia menempati urutan hasil pencarian, yang pada gilirannya menentukan urutan hasil menampilkan Google pada halaman hasil mesin pencari (SERP). 

Google menggunakan algoritma Merek Dagang yang disebut PageRank, yang memberikan setiap halaman Web skor relevansi. Benar-benar luar biasa bukan ? kita sudah selayaknya mengucapkan banyak terimakasih ke pada penemu google tersebut, karena dengan adanya sistem yang di temukan tersebut, apa yang kita butuhkan dapat kita temukan, sekian informasi dari saya, silahkan anda ikuti postingan saya selanjutnya.


Baca Postingan Terbaru Mencari Uang dengan Search Google

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top