Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Cara Pasang Iklan AdSense di Bawah Judul


BUSINESS POPULARITY - Selamat datang di Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul, sekarang saat-saat yang anda tunggu selama ini, pastikan postingan anda sudah bagus dan sudah layak untuk anda tampilkan untuk public, anda pastikan juga semua navigator anda sudah beroperasi dengan baik dan tidak ada yang error, sebelum masuk ke postingan ini anda bisa baca Bagaimana Memulai Google AdSense. Untuk memulai memasang kode iklan Google AdSense kemudian menempatkan kedalam sebuah blog merupakan hal yang tidak terlalu rumit, tapi walaupun seperti itu anda tidak bisa sepele dalam hal ini, karena apabila anda salah dalam penempatan  kode iklan Google AdSense maka akan mengakibatkan akun kode iklan Google AdSense anda akan di banned. Anda dapat meninjau ulang kembali postingan saya Beberapa Larangan Google AdSense.

Pada postingan tersebut silahkan anda pelajari dengan baik, karena itu akan memberikan gambaran kepada anda dalam melakukan suatu tindakan yang baik dalam menjalankan atau menempatkan kode iklan Google AdSense.
Sekarang kita akan memulai memasang kode iklan Google AdSense, tahap-tahap yang akan saya jelaskan di bawah ini supaya di perhatikan :


Anda siapkan kode iklan Google AdSense yang ingin Anda pasang pada area posting, anda langsung ke pilih menu tab Rancangan + Edit Html, ingat ! setiap tindakan yang anda lakukan apabila anda menambah kode tertentu kedalam blog anda jangan lupa download script template anda, ini bertujuan untuk apabila kalau ada kesalahan anda bisa mengembalikan lagi ke template awal atau template aslinya sebelum anda lakukan perubahan, baik... sekarang, setelah anda berada dihalaman edit HTML  jangan lupa anda centang  Expand widget template. Untuk lebih jelas, perhatikan gambar yang ada di bawah ini :




Sesuai dengan penjelasan diatas setelah anda klik Edit HTML selanjutnya Centang  pada bagian Expand widget template berada di sebelah kanan atas, perhatikan gambar di bawah ini :




Bagaimana, apakah sampai di situ sudah jelas ? Sekarang akan saya lanutkan ke tahapan berikutnya, silahkan anda  cari script code html seperti di bawah ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Untuk pencaharian kode diatas silahkan anda gunakan Ctrl + F, lalu kode kode diatas kemudian anda tekan Ctrl + V, lalu tekan enter, maka kode tersebut akan ketemu, kemudain paste kode iklan anda setelah code diatas atau sebelum code yang seperti ini:

 <data:post.body/>, 

 Perhatikan gambar di bawah ini supaya lebih jelas untuk penempatan kode iklan Google AdSense anda :




Lalu  anda tekan Save, kemudian tekan refresh untuk melihat hasil kerja anda ini, apakah sudah jelas penjelasan ini, saya harap anda senang dengan ini.
Jangan senang terlebih dulu, ternyata masih ada masalah yang di hadapi, yaitu " error " setelah saya pelajari, penyebab error yaitu : kode iklan Google AdSense belum di Parse,  untuk itu, harus di parse, silahkan perhatikan dibawah ini.

Baca Postingan Selanjutnya Trik Parse Kode Iklan Google AdSense


Selanjutnya anda copy code iklan yang akan di parse, sekarang kembali ke topik awal, jika iklan anda  ingin berada di sebelah kiri tambahkan kode berikut sebelum code iklan anda, lihat kode dibawah ini :


<div style='float:left;'>Kode Iklan anda disini</div>


Anda perlu berhati-hati, jangan anda lupa untuk meletakkan code iklan tersebut diatas setelah code di bawah ini :


 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>, 


Demikian sekilas penjelasan ini semoga bermanfaat bagi anda semua, apabila ada yang kurang jelas silahkan anda hubungi Contact Us.





0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top