Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Beberapa Larangan Google AdSense



BUSINESS POPULARITY - Apa kabar untuk sahabat blogger ? Semoga sehat selalu, sekarang, akan saya kupas  tentang beberapa larangan  dari google Adsense, supaya sewaktu anda mendaftar pada google Adsense selalu berjalan lancar dan akun anda tidak di banned, perhatikan dibawah ini :



Pembuatan Kata Kunci
Kata kunci merupakan hal yang paling penting di google Adsense, karena dengan kita buatkan kata kunci yang benar-benar sesuai, maka akan dapat terindex oleh google, dan rank nya akan menempati posisi teratas, sehingga orang yang melakukan pencaharian akan lebih cepat, untuk itu pilihlah kata kunci yang sesuai dengan blog anda, jangan anda sepele denagan pembuatan kata kunci, pikirkan dengan teliti, selamat memilih kata kunci.


Jangan di klik iklan sendiri
Ini yang sering terjadi di kalangan para blogger, selalu ada saja yang mengklik iklan sendiri, ingat..! bila anda mengklik iklan anda sendiri makan google Adsense akan menganggap ini adalah penipuan, dan akan sangat membahayakan akun anda akan di banned, tentu  anda tidak mau bukan ? untuk itu, hindari untuk mengklik iklan anda sendiri, anda musti mempertimbangkan proses yang sekian lama anda membuat postingan supaya bisa di terima oleh google Adsense ternyata hanya masalah klik iklan sendiri, akun bisa hilang tentu sangat mengecewakan anda, untuk itu sekali lagi saya tekankan, dipastikan tidak klik iklan anda sendiri.


Mengalihkan perhatian supaya Iklan di klik
Ini juga terdengar sepele, tapi juga sangat membahayakan, mungkin anda berpikir bahwa ini tidak akan ketahuan bukan ? mengalihkan orang lain supaya iklan anda di klik akan terdeteksi, setelah terdeteksi ini juga akan membahayakan akun anda,  jangan sekali sekali anda minta tolong sama orang lain pada blog anda supaya iklan anda di klik, point ini sudah merupakan termasuk dalam larangan Google AdSense, supaya lebih jelas bisa anda simak di  Kebijakan Program Google AdSense.


Iklan di sembunyikan
Yang paling aneh lagi, dan paling sangat lucu, iklan di sembunyikan..! Untuk iklan yang di sembunyikan ini adalah kecurangan yang serius juga, menyembunyikan di dalam latar konten yang sama warnanya ini harus di hindari, ingat ! semua di deteksi, kalau anda tidak percaya coba iklan anda sembunyikan, maka anda akan di beri peringatan, untuk itu hindari saja.

 
Mengubah Kode
Google AdSense  selalu memberikan  kode javascript yang dapat Anda copy dan paste ke HTML halaman blog Anda, jiga blog anda sudah di approve, maka anda akan terima kode tersebut dalam format seperti diatas, original dari Google AdSense, gunakanlah kode itu dengan sebaik-baiknya, usahakanlah memakai kode yang original, karena dengan memakai kode yang original tidak akan merubah penampilan blog anda jadi jelek, ini semua tergantung dari anda menata blog dan membuat postingan yang enak di baca dan postingan yang bermutu.


Gunakan Robot untuk Klik di blog Anda

Dikalangan blogger atau webmaster, hal ini juga sudah mulai terdeteksi, yaitu : Menggunakan robot untuk klik iklan yang ada di blog kita sendiri, jangan anda menggunakan robot untuk klik iklan yang anda punya, ingat kata pepatah : sepintar-pintar tupai beloncat akan jatuh juga, untuk itu hindari lah tindakan seperti itu, karena ini juga akan terdeteksi dan kecurangan yang anda lalukan akan semakin fatal di kemudian hari.



Rahasiakan biaya per klik anda
Anda mengerti, Google AdSense sangat melarang  apabila anda menceritakan sama orang lain berapa biaya per klik anda, atau berapa biaya yang anda hasilkan dari system klik tersebut klik yang di buat, ini merupakan kode etik, kode etik harus di jaga, karena kalau anda tidak menjaga ini  akan sangat membahayakan terhadap pengiklan.



Membuat Halaman Khusus untuk Iklan Bergambar
Pernyataan dari Google pernah  mengatakan,  anda tidak dapat membuat halaman hanya untuk menggantung iklan, karena dengan demikian, hal seperti itu tidak menggambarkan konten yang relevan, untuk itu anda harus menghindari hal tersebut.


Membuat Konten Tentang Topik Tabu
Hindari lah iklan seperti ini pada anda :  alkohol, senjata tertentu, senjata api, tembakau, obat obatan, desainer knock-off,  ini merupakan suatu yang konyol dan dilarang, karena Google AdSense adalah kata kunci yang dihasilkan, sehingga akan dengan mudah terdeteksi. Jika Anda memiliki konten yang melanggar aturan ini, seperti toko peralatan senjata api, dan anda buat pada blog anda, ini melanggar, mungkin di pikiran anda ini adalah sah, memiliki surat ijin, tapi tidak seperti itu pada Google AdSense, jelas ini melanggar.
 

Bagaimana ? Apakah larangan-larangan tersebut terlalu banyak ? anda jangan menyerah, dan anda juga harus mengerti bahwa tugas yang di dapatkan Google AdSense juga sangat berat dari para pengiklan dan aturan yang ada, Google AdSense juga harus menjaga itu. Jadi itu beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila anda ingin bermain di Google AdSense, patuhilah larangan tersebut, di bisnis yang satu ini perlu kejujuran,  perlu anda ketahui juga, bahwa Google AdSense terus berubah untuk mencari cara-cara baru untuk mendeteksi penipuan klik, dan akhirnya Anda akan tertangkap.
Untuk it gunakanlah cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan melalui Google AdSense adalah untuk menciptakan konten yang baik, supaya blog anda bisa tampil di rank paling atas yang membuat pengunjung blog anda ramai. Selamat sukses untuk anda, semoga tip yang saya berikan ini bisa menambah inspirasi anda semua dalam meningkatkan bisnis anda. 

Baca postingan saya Trik Menambahkan Iklan Google AdSense ke Blog atau Website

1 comments:

  1. Saya belum main di adsense...lagi belajar ngeramein blog dulu..yg bln rame.
    Makasih gan.

    ReplyDelete

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top