Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Kebijakan Program Google AdSense



BUSINESS POPULARITY - Sebelumnya saya sudah pernah membahas masalah larangan google adsense di Beberapa larangan Google Adsense, anda semua pasti mengerti tentang Google mengubah kebijakan AdSense mereka setiap sekali-sekali. Mereka mengatakan bahwa hal itu dilakukan dalam upaya untuk melindungi kepentingan pengiklan mereka, tapi Anda selalu dapat berlangganan blog resmi Google AdSense atau mengikuti AdSense di Google+ untuk mendapatkan update setiap kali terjadi. Ada teman iklan google adsense nya bermasalah, dengan pesan sebagai berikut : penayangan iklan Google AdSense telah dinonaktifkan untuk situs Anda.

Email ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa salah satu blog  Anda saat ini tidak sesuai dengan kebijakan program AdSense kami dan sebagai hasilnya, penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk situs web Anda.

Tapi ada kalimat yang  mengatakan penayangan iklan telah dinonaktifkan, dan yang perlu di ketahui tidak  akun AdSense dinonaktifkan karena adanya kegiatan yang tidak sah. Dimana alasan untuk menonaktifkan penayangan iklan di situs web  adalah "Dilindungi Hak Cipta ". Hal ini perlu anda pelajari lebih mendalam lagi.



Baca Postingan Selanjutnya Trik Parse Kode Iklan Google AdSense

Jadi, pada dasarnya berarti bahwa penayang AdSense tidak hanya diperbolehkan untuk menempatkan iklan di situs web yang mendistribusikan materi berhak cipta tetapi juga dibatasi menghubungkan ke halaman-halaman web.

Lebih detailnya lagi akan saya jelaskan berbagai kriteria dibawah ini, untuk bisa mengikuti program yang diselenggarakan adsense, antara lain :   
Situs ataupun konten anda harus mematuhi Kebijakan Program AdSense serta Pedoman Webmaster Google.
  • Anda sangat membutuhkan alamat pos yang valid dan harus memverifikasi alamat anda.
  • Anda tidak harus mengungkapkan Informasi Rahasia Google, seperti biaya per klik tanpa persetujuan Google AdSense
  • Jangan mengarahkan pihak ketiga untuk mengklik iklan secara langsung atau tidak langsung seperti yang diklasifikasikan sebagai klik yang tidak valid dan penipuan klik.
  • Anda tidak akan membuat akun AdSense baru sekali akun Anda dinonaktifkan untuk alasan apapun.
  • Jangan memberitahukan ke pada orang lain supaya iklan anda di klik.
  • Tidak perlu untuk menghubungi tim AdSense bagi mereka "klik yang tidak disengaja" karena mereka memahami bahwa klik yang tidak disengaja dapat terjadi dari waktu ke waktu.
  • Anda tidak diizinkan untuk label iklan Google AdSense dengan teks-teks lain selain "Sponsor" atau "Iklan". Jadi, hindari frasa seperti "klik iklan" "mendukung sponsor kami" "direkomendasikan link" dll
  • Halaman web Anda harus mematuhi panduan kualitas halaman arahan Google AdWords '.
  • User-generated content website Anda juga harus mematuhi kebijakan program AdSense.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk menempatkan iklan Google di situs web mendistribusikan materi berhak cipta. Ini termasuk hosting situs konten berhak cipta serta situs yang terhubung ke situs lain yang mengandung bahan-bahan yang dilindungi hak cipta.
  • Halaman Anda harus mengandung hanya konten aman untuk keluarga dan Anda tidak diizinkan untuk menyertakan atau link ke - konten dewasa, konten hacking, penjualan tembakau, obat-obatan, alkohol, senjata dll, konten-kasino terkait dan apapun yang ilegal.
  • Anda juga diharuskan untuk mematuhi Pedoman Webmaster Google.
  • Anda tidak harus menempatkan menyesatkan gambar atau judul bersama iklan AdSense. Iklan harus ditempatkan sedemikian rupa bahwa itu adalah dibedakan dari konten yang sebenarnya.
  • Anda tidak harus mengembang lalu lintas dengan menggunakan salah satu dari program-program auto-surfing atau pertukaran klik program.
  • Anda diperbolehkan untuk berbagi ruang iklan dengan penerbit lain dan bahkan dapat menempatkan kode iklan beberapa penerbit 'pada halaman yang sama atau situs.
  • Kode AdSense Anda tidak boleh diubah atau dimanipulasi dengan cara apapun untuk alasan apapun.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk menempatkan iklan Google di pop-under, pop-up, e-mail atau perangkat lunak.
  • Anda diperbolehkan untuk menempatkan iklan AdSense bersama dengan iklan lain (dengan jaringan iklan lain) tetapi mereka tidak harus menggunakan tata letak yang sama dan warna seperti iklan Google.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk memasang iklan di dalam iframe.
  • Anda dapat menempatkan hingga 3 unit iklan, 3 unit tautan individu, dan sampai 2 kotak pencarian per halaman.
  • Anda dapat menempatkan iklan di atas flip selama ada cukup konten di atas flip.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk menempatkan unit iklan 300 × 250 di atas halaman ketika pengguna mengakses halaman web Anda dari perangkat mobile.
Jika Anda memiliki pertanyaan spesifik tentang kebijakan program AdSense atau persyaratan kemudian mencari Bantuan AdSense Google resmi atau posting pertanyaan Anda pada Forum Google AdSense di mana pengguna forum aktif dan penerbit AdSense yang lebih berpengalaman yang ada. Jika Google AdSense adalah sumber utama Anda pendapatan maka Anda harus membaca Syarat & Ketentuan mereka dan Kebijakan Program - kata demi kata. Dan itu sama pentingnya untuk tetap up-to-date tentang perubahan nya juga. Karena jika akun Anda dinonaktifkan untuk beberapa alasan dan Anda tidak menyerahkan banding pada waktu yang tepat maka akan sulit untuk memulihkan account Google tidak lagi memberikan dukungan email ke semua penerbit AdSense.


Silahkan Anda Ikuti Trik Terbaru daftar Google AdSense Agar Di Terima






0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top