Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Seputar Clixsense

BUSINESS POPULARITY - Clixsense adalah salah satu tertua situs elit PTC dunia yang terbukti membayar tepat waktu kepada anggota kami hari ini. Meskipun dikategorikan sebagai situs Internet Bisnis Online tapi jangan meremehkan satu PTC ini. Karena jika Anda benar-benar serius belajar dan menganalisa dengan cermat PTC saya yakin akan sangat mudah untuk meraup dolar. Silahkan anda pelajari Trik Memilih PTC yang Terpercaya. Clixsense adalah salah satu situs penyedia layanan tertua dan paling terpercaya anggota PTC dan sangat dianjurkan. Clixsense ada sejak Februari 1997. Sekarang dengan usia cukup lama, clixsense masih lebih eksis dan paling disukai oleh clicker di seluruh dunia.Clixsense adalah sebuah program periklanan yang membayar per-Anda sebagai anggota untuk mengunjungi website sponsor (klik sponsor iklan online) dan bermain game di situs Clixsense. 

Baca Postingan Saya Seputar ClickSure

Dengan mengambil keuntungan dari program periklanan secara online ClixSense, sebagai calon konsumen online, Anda benar-benar dibayar hanya untuk browsing web pada komputer Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Penghasilan yang anda peroleh dibayar langsung kepada Anda setiap bulan. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen online potensial, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru dan Anda dapat segera mulai mendapatkan uang.Jumlah pembayaran yang Anda terima untuk mengunjungi sponsor situs tergantung pada jenis keanggotaan Anda di Clixsense, berikut penjelasan tentang sistem pembayaran Clixsense. 
Standart MemberRata-rata - rata klik iklan tersedia sampai 10 iklan per hari (dihitung dari rata-rata jumlah iklan per hari antara 5-16 iklan per hari untuk anggota standar) nilai 1 klik iklan dari $ 0,001 sampai $ 0,01. Klik nilai yang kita dapatkan selama sebulan adalah $ 1,65 itupun hanya 10 iklan per hari, jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak referral tentu saja pendapatan Anda lebih dari itu. 
Premium MemberRata-rata - rata klik iklan yang tersedia lebih dari 50 iklan per hari (dihitung dari rata-rata jumlah iklan per hari antara 15-30 iklan per hari untuk anggota premium) 1-klik nilai iklan mulai dari $ 0,001 sampai $ 0,01. Klik nilai yang kita dapatkan selama sebulan adalah $ 8,65 itupun hanya 30 iklan per hari, jika ada 50 iklan dan Anda memiliki banyak referral tentu saja pendapatan Anda lebih dari itu. Untuk lebih jelasnya, cari tahu manfaat menjadi Clixsense anggota premium silakan kunjungi situs web Clixsense.Ada satu hal yang kelebihan dibandingkan dengan PTC Clixsense yang bisa dinikmati baik anggota standar dan premium, yaitu game "ClixGrid". Hanya dengan mengklik kotak yang Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari $ 0,10 sampai $ 5,00 dan akan langsung ditambahkan ke account Clixsense Anda. Untuk anggota standar ada 25 peluang setiap hari, sedangkan untuk anggota premium mendapatkan 50 peluang setiap hari. Untuk Informasi selanjutnya baca artikel saya di Seputar Clixsense


0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top