Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Seputar Facebook


BUSINESS POPULARITY - Facebook merupakan salah satu situs sosial media  yang bisa membantu dalam kegiatan mempromosikan bisnis anda karena situs sosial media ini memiliki user yang sangat banyak dan terus bertambah sepanjang masa. Apakah anda tau mengenai Facebook Fans Page adalah ini merupakan keharusan dalam kegiatan marketing bisnis anda. Banyak terobosan baru yang dilakukan oleh pihak facebook pada Facebook page untuk bisnis. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama temannya yang bernama Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes, sesama mahasiswa ilmu komputer, keanggotaan ini dulunya di ciptakan untuk mahasiswa Harvard dan berkembang sampai ke universitas lain, dengan perkembangan yang sangat pesat ini akhirnya menjadi super big sosial media terbesar. Untuk membangun Audience Anda, biasanya orang akan sangat bersemangat ketika FB page mereka telah selesai dibuat, kemudian mereka mengundang orang lain untuk melihat halaman FB bisnis mereka. Dengan kecanggihan dari Facebook, kita bisa memanfaatkan seperti Strategi Membuat Facebook menjadi Mesin Uang.

Menurut saya ini adalah langkah yang tidak baik buat anda karena audience anda tidak melihat apa-apa pada halaman FB bisnis anda. Sebaiknya anda tidak terlalu terburu-buru mengundang orang lain untuk melihat FB page bisnis anda, akan lebih baik lagi bila anda mengisi halaman itu dengan konten. Setalah anda mengisinya dengan konten, lalu anda bisa mengundang karyawan,  teman, keluarga anda untuk berinteraksi dalam page anda dan meminta mereka untuk men-share isi page anda. Nah setelah interaksi lebih banyak dan anda telah memiliki beberapa penggemar, akan lebih baik bila anda mempromosikan FB page bisnis anda melalui alat iklan pada Facebook.

Pastikan anda menggunakan cover dengan foto yang creative agar membuat pengunjung anda menjadi lebih tertarik. Dalam mengatur Tabs anda dapat mengatur tabs pada halaman Fb sesuai dengan keinginan. Sebaiknya anda mengatur tabs dengan lebih baik sesuai dengan kategori kegiatan anda, misalnya video, foto, event, dan lainnya. Membuat tabs dengan teratur akan membuat audiens anda lebih mudah untuk mengenal bisnis anda. Untuk pembuatan  Posts pastikan anda memberikan konten yang berfariasi ketika anda memposting di dalam halaman FB bisnis. Pertimbangkan juga untuk membuat gambar-gambar menarik yang berhubungan dengan bisnis anda, sehingga membuat pengunjung anda akan membagikan konten anda pada timeline mereka.

Baca Postingan Saya Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook

Anda perlu melakukan pengamatan memiliki halaman FB page yang cantik memang sangat memuaskan tapi anda juga harus melakukan pengamatan dan memantau interaksi fans anda secara terus menerus. Pastikan anda membalas komentar dan pesan yang dikirimkan oleh fans anda.

Bila anda melakukannya secara continue, anda akan melihat fans anda bertambah terus menerus dan membantu bisnis anda semakin berkembang. Beberapa upaya yang telah anda lakukan anda telah membangun facebook bisnis anda dengan baik dan dapat mewakili bisnis anda. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah mengukur upaya yang telah anda lakukan untuk mengetahui dan memastikan keuntungan yang anda dapatkan dari Facebook marketing. Hal ini sangat diperlukan untuk membantu anda mengetahui apa saja strategi yang berhasil dan strategi yang kurang berhasil sehingga bisnis anda semakin bertumbuh dan dapat beradaptasi dengan perkembangan marketing melalui Facebook. Apabila anda ingin menjalankan  bisnis online, anda dapat melihat  Rahasia Membuat Bisnis Online di Facebook. Mungkin postingan tersebut akan membuka cakrawala anda untuk membuat gebrakan terbaru.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top