Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook


BUSINESS POPULARITY - Bagaimana kabar anda hari ini, semoga sehat-sehat selalu, hari ini akan saya bahas Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook, kalau kita membahas Facebook seakan tidak ada tuntasnya, sebab facebook ini, salah satu media sosial yang paling unik sepanjang masa, peminatnya yang sungguh mengagumkan dunia media sosial, anda dapat perhatikan Seputar Facebook. Facebook merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia selain twitter. Karena Facebook termasuk situs yang paling ramai anggota dan pengunjungnya. Selain tempat berbagi status, pengalam anda, foto,  Facebook juga  merupakan tempat sharing video seperti yang lazim  di gunakan pada Youtube.

Kalau kita perhatikan antara Facebook dengan Youtube, terdapat beberapa perbedaan, antara lain : Facebook sangat identik dengan tempat berbagi status, pengalam anda, foto, tapi sudah lama di kembangkan untuk tempat upload photo yang tidak jauh beda dengan apa yang di kembangkan oleh Youtube, kalau anda mencari video di Facebook, tinggal ketik dan enter Facebook Video Search, maka semua video yang anda cari akan kelihatan, dan anda tinggal memilih mana yang anda sukai.

Baca Postingan saya Trik Promosi Blog Lewat Facebook

Sedangkan di Youtube, hal ini sudah merupakan trend dari Youtube itu sendiri, semenjak didirikan Youtube memang di peruntukkan untuk tempat upload berbagai video, anda tinggal masuk ke www.youtube.com, dan ketikkan kata kunci yang akan anda cari maka akan tampil semua, anda juga tinggal pilih sesuai dengan keinginan hati anda.
Jadi dari keterangan diatas, anda sudah bisa menyimpulkan keunggulan dan kelemahan dari masing-masih media sosial diatas.


Masing-masing media sosial diatas telah disediakan menu pencaharian otomatis, anda bisa menfaatkan sesuai dengan keinginan dari anda sendiri. Semoga bermanfaat dengan postingan yang sangat sederhanan ini.

Silahkan baca postingan saya selanjutnya di Strategi Mendapatkan Uang dari Facebook



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top