Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Bagaimana Google Adwords bisa Bekerja

BUSINESS POPULARITY - Sahabat setia sekalian, pertanyaan yang sering di kirim ke saya Bagaimana Google Adword bisa Bekerja ? Baik.. Anda harus mengerti  Seputar tentang Google Adwords, Google Adwords adalah sistem Google telah dikembangkan untuk membantu Anda dalam memasarkan produk atau jasa Anda di Search Engine Google, dan situs-situs afiliasinya, melalui penggunaan iklan teks ditempatkan yang muncul ketika orang mencari frase yang terkait dengan penawaran Anda, ini tampaknya sebagai "link sponsor". Sistem ini adalah sistem " Pay Per Click", ini berarti Anda dapat menentukan di mana iklan muncul melalui penawaran untuk serangkaian frase, tetapi Anda hanya membayar jumlah yang Anda telah mengajukan tawaran untuk jika seseorang mengklik iklan Anda sebagai hasil dari web pencarian, yaitu membayar per klik !

Dengan demikian, iklan mengambil format iklan teks singkat yang mencakup baris judul, dua baris deskriptif pendek dan link URL ke situs web atau halaman situs web tertentu.

Baca Postingan Saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords

Iklan akan muncul di halaman hasil Anda memutuskan Anda ingin muncul dalam. Misalnya halaman 1 dari Google untuk hasil pencarian. Iklan muncul di bagian atas dan kanan hasil mesin pencari organik. Anda juga dapat melenggang di posisi apa di halaman akan muncul iklan, melalui jumlah tawaran. Kasar ini mungkin berarti semakin Anda tawaran untuk frase, iklan Anda lebih tinggi muncul pada halaman 1 dari Hasil Google.

Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa mayoritas dari pengguna blog tidak memindai halaman terakhir 1 hasil mesin pencari. Selain itu, lebih tinggi blog Anda muncul di halaman akan menghasilkan lebih banyak pengunjung ke blog anda, sebagai pengguna web lebih memilih untuk mengklik hasil iklan / pencarian di bagian atas halaman.

Kenapa harus menggunakan Google Adwords ?

Apabila kita perhatikan dengan seksama maka sangat jelas perbedaan antara jenis pengunjung ke situs blog , menjelajah lalu lintas,  ataupun  pengunjung yang mungkin telah menemukan sebuah situs blog di hasil organik mesin pencari, berperilaku berbeda untuk lalu lintas yang datang langsung dari Google Adwords atau "bayar per klik lalu lintas". Alasan untuk ini adalah sederhana: lalu lintas melalui berselancar dalam hasil organik hanya sering browsing untuk informasi di mana lalu lintas melalui membayar per klik tahu bahwa ketika mereka mengklik iklan, itu hanya itu, iklan dan iklan adalah untuk sesuatu mereka butuhkan dan ingin membeli, apakah yang menjadi produk atau jasa. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jutaan pengunjung melalui browsing, bukan spesifik pengunjung yang ditargetkan melalui Google Adwords.

Baca Postingan saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords

Pada google adword, anda dapat mengatur Account Google Adwords dan Kampanye dalam hitungan menit, tetapi tanpa Google Manajemen Adwords, Anda akan menemukan sering yang tidak hanya akan anggaran Anda terbiasa dan tidak menghasilkan penjualan atau pertanyaan, tapi lalu lintas Anda kirim melalui metode ini ke situs web Anda, mungkin akan kecewa ketika mereka sampai di sana jika halaman mereka mendarat di tidak relevan dengan pencarian mereka: mereka hanya akan klik dan Anda akan memiliki kehilangan anggaran dan pelanggan potensial.

Kalau kita perhatikan di Google Manajemen Adwords, tidak hanya akan kampanye menjadi lebih efektif dalam mengarahkan lalu lintas bertarget yang relevan dengan situs Anda, jumlah tawaran untuk dengan ungkapan-ungkapan yang Anda inginkan mungkin kurang dari pesaing Anda dan dalam banyak kasus iklan Anda akan muncul lebih tinggi di hasil pencarian Google meskipun Anda menawar kurang dari pesaing Anda untuk frase! Bagaimana ini bisa terjadi ?

Sewaktu anda memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas di antara link sponsor untuk frasa, faktor Google dalam tawaran dan berapa banyak orang mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih efektif. Jika sebuah add dan tujuan relevan dengan kalimat dipasarkan, itu lebih mungkin untuk mendapatkan pengunjung melalui bayar per klik, dan salah satu yang relevan dan berpotensi lebih mungkin untuk menjadi pelanggan. Semoga Postingan ini bermanfaat untuk anda.



Kunjungi Postingan Selanjutnya Trik Register Akun Adwords Baru



 

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top