Bagaimana Google Adwords bisa Bekerja
BUSINESS POPULARITY - Sahabat setia sekalian, pertanyaan yang sering di kirim ke saya Bagaimana Google Adword bisa Bekerja ? Baik.. Anda harus mengerti Seputar tentang Google Adwords, Google Adwords adalah sistem Google telah dikembangkan untuk membantu Anda
dalam memasarkan produk atau jasa Anda di Search Engine Google, dan
situs-situs afiliasinya, melalui penggunaan iklan teks ditempatkan yang
muncul ketika orang mencari frase yang terkait dengan penawaran Anda,
ini tampaknya sebagai "link sponsor". Sistem
ini adalah sistem " Pay Per Click", ini berarti Anda dapat menentukan di
mana iklan muncul melalui penawaran untuk serangkaian frase, tetapi
Anda hanya membayar jumlah yang Anda telah mengajukan tawaran untuk jika
seseorang mengklik iklan Anda sebagai hasil dari web pencarian, yaitu membayar per klik !
Dengan demikian, iklan mengambil format iklan teks singkat yang mencakup baris judul,
dua baris deskriptif pendek dan link URL ke situs web atau halaman situs
web tertentu.
Baca Postingan Saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords
Baca Postingan Saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords
Iklan
akan muncul di halaman hasil Anda memutuskan Anda ingin muncul dalam.
Misalnya halaman 1 dari Google untuk hasil pencarian. Iklan muncul di bagian atas dan kanan hasil mesin pencari organik. Anda juga dapat melenggang di posisi apa di halaman akan muncul iklan, melalui jumlah tawaran. Kasar ini mungkin berarti semakin Anda tawaran untuk frase, iklan Anda lebih tinggi muncul pada halaman 1 dari Hasil Google.
Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa mayoritas dari pengguna blog tidak memindai halaman terakhir 1 hasil mesin pencari. Selain itu, lebih tinggi blog Anda muncul di halaman akan
menghasilkan lebih banyak pengunjung ke blog anda, sebagai pengguna
web lebih memilih untuk mengklik hasil iklan / pencarian di bagian atas
halaman.
Kenapa harus menggunakan Google Adwords ?
Apabila kita perhatikan dengan seksama maka sangat jelas perbedaan antara jenis pengunjung ke situs blog , menjelajah lalu lintas, ataupun pengunjung yang mungkin telah menemukan
sebuah situs blog di hasil organik mesin pencari, berperilaku berbeda
untuk lalu lintas yang datang langsung dari Google Adwords atau "bayar per klik lalu lintas". Alasan
untuk ini adalah sederhana: lalu lintas melalui berselancar dalam hasil
organik hanya sering browsing untuk informasi di mana lalu lintas
melalui membayar per klik tahu bahwa ketika mereka mengklik iklan, itu
hanya itu, iklan dan iklan adalah untuk sesuatu mereka butuhkan dan ingin membeli, apakah yang menjadi produk atau jasa. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jutaan pengunjung melalui browsing,
bukan spesifik pengunjung yang ditargetkan melalui Google Adwords.
Baca Postingan saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords
Baca Postingan saya Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google Adwords
Pada google adword, anda dapat mengatur Account Google Adwords dan Kampanye dalam hitungan menit,
tetapi tanpa Google Manajemen Adwords, Anda akan menemukan sering yang
tidak hanya akan anggaran Anda terbiasa dan tidak menghasilkan penjualan
atau pertanyaan, tapi lalu lintas Anda kirim melalui metode ini ke situs web Anda, mungkin akan kecewa ketika
mereka sampai di sana jika halaman mereka mendarat di tidak relevan
dengan pencarian mereka: mereka hanya akan klik dan Anda akan memiliki
kehilangan anggaran dan pelanggan potensial.
Kalau kita perhatikan di Google Manajemen Adwords, tidak hanya akan kampanye
menjadi lebih efektif dalam mengarahkan lalu lintas bertarget yang
relevan dengan situs Anda, jumlah tawaran untuk dengan ungkapan-ungkapan
yang Anda inginkan mungkin kurang dari pesaing Anda dan dalam banyak
kasus iklan Anda akan muncul lebih tinggi di hasil pencarian Google meskipun Anda menawar kurang dari pesaing Anda untuk frase! Bagaimana ini bisa terjadi ?
Sewaktu anda memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas di antara link sponsor
untuk frasa, faktor Google dalam tawaran dan berapa banyak orang
mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih
efektif. Jika sebuah add dan tujuan relevan dengan kalimat dipasarkan, itu
lebih mungkin untuk mendapatkan pengunjung melalui bayar per klik, dan
salah satu yang relevan dan berpotensi lebih mungkin untuk menjadi
pelanggan. Semoga Postingan ini bermanfaat untuk anda.
Kunjungi Postingan Selanjutnya Trik Register Akun Adwords Baru
Kunjungi Postingan Selanjutnya Trik Register Akun Adwords Baru
0 comments:
Post a Comment