Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Trik untuk Campaign Retargeting Pada Google AdWords

BUSINESS POPULARITY - Selamat berkunjung di postingan saya yang terbaru ini, sekarang saya akan membahas tentang judul seperti diatas, baik..perhatikan dengan seksama, Anda ingin memulai bisnis online ?  Anda berkunjung ke RugsRUs.com tetapi Anda tidak bisa cukup menemukan apa yang Anda cari sehingga Anda tetap browsing. Selama beberapa hari berikutnya Anda mulai melihat iklan RugsRUs pada waktu anda online. Nah strategi sederhana yang disebut retargeting. Kalau kita perhatikan dengan seksama maka Situs rata-rata memiliki tingkat konversi sekitar 1,9 %. Itu berarti 95,6% dari pengunjung ke website Anda akan pergi tanpa mengisi formulir Anda, membeli produk Anda, atau men-download e-book Anda. Banyak pengunjung, yang baru khususnya merek, tidak cukup siap untuk mengambil tindakan. Mereka di awal siklus penjualan, hanya browsing, atau ingin memeriksa pesaing Anda terlebih dahulu, pastikan anda sudah punya akun tersebut, apabila ingin mendapatkan informasinya anda bisa baca di Trik Register Akun Adwords Baru

Dengan menggunakan retargeting, Anda dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang kembali kemudian dan akhirnya dikonversi. Supaya lebih jelas bahwa Retargeting melibatkan menempatkan pixel pada website Anda, yang kemudian menjatuhkan cookie di browser pengguna. Anda kemudian dapat memanfaatkan jaringan retargeting seperti Retargeter, FetchBack, atau Adroll untuk melayani iklan display untuk para pengguna karena mereka browsing Internet. Jaringan dengan jangkauan terbesar adalah Jaringan Display Google dan untungnya, itu juga merupakan cara termudah untuk memulai Retargeting tanpa komitmen anggaran yang besar. Anda dapat mengatur hak kampanye di platform Google Adwords, nah ini perlu anda ingat.Berikut adalah langkah-demi-langkah panduan untuk menyiapkan kampanye retargeting Google pertama Anda. Kita akan membuat sebuah Campaign Retargeting yang sangat dasar yang melayani iklan kepada pengguna setelah mereka mengunjungi halaman blog Anda. Anda dapat melakukan jauh lebih banyak dengan retargeting.


Baca Postingan Saya Trik Keyword Teknis SEO

 

Perhatikan penjelasan dibawah ini untuk masing-masing bagian yang terdapat pada Google Adwords pada Campaign Retargeting, serta tahapan memulai, perhatikan tahapan/urutan di bawah ini..

  1. Retargeting yaitu :   Membuat Campaign baru dalam akun AdWords 
  2. Home Page yaitu :  Membuat grup iklan
  3. Audiences yaitu : Pergi ke "Pemirsa" tab 
  4. Add Audiences yaitu : Untuk tambahan pemirsa
  5. Remarketing Lists yaitu :  Pilih grup Halaman iklan dalam kampanye Retargeting Pilih "Daftar pemasaran ulang" (Catatan: Google mengacu Retargeting sebagai pemasaran ulang kadang kadang, hanya untuk membingungkan Anda bahkan lebih).
  6. Create and Manage Lists yaitu : Untuk pembuatan dan pengelolaan daftar.
  7. New Audience yaitu : Untuk tambahan pemirsa yang baru
  8. Remarketing Lists yaitu : Untuk pemasaran ulang sema seperti diatas.
  9. Save yaitu : Untuk menyimpan segala isi data yang anda buatkan.
 
Klik pada link tag Halaman di bawah "Tags/Rules" dan mengambil kode itu memberi Anda dan tempatkan kode di halaman home blog anda  (Anda bisa menempatkannya tepat setelah kode Analytics biasa).Kembali ke tab Pemirsa, klik "Add Audiens" pilih Campaign / Grup Iklan "Retargeting" / "Halaman" dan kemudian pergi ke "Remarketing Lists" - Anda sekarang harus melihat daftar Halaman Anda. 
Klik "Add" di sebelah daftar Halaman dan harus menambahkannya ke Campaign / Grup IklanBuat iklan di grup iklan (Anda dapat menggunakan iklan banner dan / atau iklan teks)Dengan demikian, sebagai orang mengunjungi halaman rumah Anda dan mendapatkan cookied oleh kode pelacakan, Anda akan melihat daftar tumbuh. Anda dapat kembali ke "Create and Manage Lists ( Membuat dan Mengelola Daftar ),  untuk melihat berapa banyak pengguna dalam daftar pada waktu tertentu. Sebagai daftar tumbuh, semakin banyak orang harus mulai melihat iklan Retargeting Anda di Internet, anda bisa baca lebih banyak informasi lagi di  Bagaimana Google Adwords bisa Bekerja semua akan anda dapatkan disana. 


Anda selalu bisa kembali ke grup iklan, buka tab Pemirsa dan melihat tayangan, klik, konversi dll seperti kata kunci biasa. Jika Anda pernah melakukan hal lain dengan Campaign Retargeting Anda, Anda akan masih memberikan dampak positif langsung pada bottom line. Dan jika Anda memutuskan untuk mendapatkan lebih canggih dengan Retargeting, langit adalah batasnya. Sekian dari saya, semoga bermanfaat dalam menjalankan bisnis anda.


Baca Postingan Selanjutnya Seputar Google +


 



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top