Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Trik Keyword Teknis SEO

BUSINESS POPULARITY - Trik Keyword Teknis SEO ? Judul yang unik, karena berhubungan dengan kata yang tepat untuk judul postingan blog dengan  menggunakan bantuan Perencanaan Kata Kunci. Ini bukan hal yang aneh untuk para webmaster sebab cara ini sering digunakan untuk mencari keyword atau kata kunci agar keyword yang ditentukan sering dicari orang banyak, apabila anda menggunakan trik ini maka sangat besar kemungkinan dapat meningkatkan traffic blog anda.

Ada dua cara yang biasa gunakan antara lain :
1. Menggunakan Google Keyword Tools
2. Menggunakan Google Search Tools

Menggunakan Google Keyword Tools 
Untuk memilih kata yang tepat yang bisa anda gunakan di judul postingan atau isi postingan. Fasilitas Keyword Tools dari Google yang tepat untuk membantu anda, Google Keyword Tools / Google AdWords adalah suatu layanan dari google yang berfungsi untuk mendeteksi kata kunci kita, maka akan terdeteksi apakah penggunaan kata kunci tersebut baik atau tidak.

Baca Postingan saya Seputar Google AdWords
Sekarang akan saya bahas Bagaimana cara kerjanya Google Keyword Tools / Google AdWords, dan antara lain :

Cara Pertama
Apabila anda menggunakan Google Keyword Tools, silahkan anda masuk dulu ke Google Keyword Tools / Google AdWords, dengan mengklik https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal  Lihat gambar di bawah ini :




Perlu anda perhatikan, sewaktu anda mengklik Masuk ke AdWords, maka anda akan diminta masuk ke Akun Google, silahkan anda isi, lihat gambar dibawah ini :

 
Setelah anda tekan masuk maka akan kelihatan seperti gambar dibawah ini :




Tekan Simpan dan Lanjutkan, maka akan kelihatan lagi gambar seperti di bawah ini, silahkan anda perhatikan dengan seksama.







Anda bisa memilih sesuai dengan toolbar di atas seperti pada postingan ini pilih  Alat, kemudian anda klik, maka tampilannya sebagai berikut :


Kemudian anda pilih Sedang membuat kampanye Display? Coba Perencana Display, sehingga tampilannya seperti dibawah ini :

 

Silahkan anda isi sesuai dengan permintaan di atas, disini anda harus hati-hati untuk membuat kata kunci, karena kata kunci ini yang akan menjadi acuan utama untuk memasarkan semua apa yang anda kehendaki.




Ganti juga tab Ad group ideas (Beta) menjadi Keyword ideas, Silahkan masukkan lele pada kolom Word or phrase (kata atau frasa). Kemudian pilih negara target pasaran anda, misalnya Indonesia


Hasilnya akan terlihat seperti ini.










Pada hasil ide keyword, silakan centang beberapa keyword yang menurut anda relevan dengan target situs anda.  

Klik Download, kemudian klik My Keyword ideas.

Setelah itu isi kode validasi lalu klik Telusuri ( Search ), maka hasilnya akan tampak seperti di bawah ini:



Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa dengan kita gunakan Google Keyword Tools, maka akan kelihatan hasil dari kata kunci tersebut, sehingga kita bisa memilih kata kunci yang pas bagi anda semua.


Car Kedua
Memilih kata kunci dengan  Google Search Tools dengan pada Teknis SEO yaitu biasanya saya pergunakan dengan  memadukan Google Keyword Tools dan Google Search Tools untuk memilih kata (frase/keyword) akan digunakan pada judul postingan dan isi postingan. Dengan demikian supaya dapat memperoleh kata yang paling populer di google maka yang dapat anda gunakan sebagai judul postingan blog anda.


Silahkan anda perhatikan dibawah ini, untuk menggunakan Google Search Tools  anda masuk  ke halaman Google Search Tools dari Search Engine Google silahkan anda klik Google Search Tools akan tampil seperti gambar dibawah ini :




Kemudian silahkan anda ketik kata (frase /keyword) yang akan anda gunakan, pada psotingan ini saya buat contoh Business Popularity, sesuai dengan judul blog saya, perhatikan di bawah ini :



Setelah anda enter maka akan kelihatan jumlah pengunjung dengan menggunakan kata kunci tersebut sebanyak ( About 191,000,000 results (0.36 seconds).
Biasanya kalau membuat blog  langsung mengetik judul blog, membuat postingan baru, kemudian menambah tag/label tanpa  memilih kata kunci atau memilih keyword yang tepat, sehingga akan sangat mempengaruhi sekali blog anda akan mendapatkan traffic yang tinggi.

Google Keyword Tools  dibuat  untuk membantu para advertiser google adsense melihat keyword , keyword ini ditentukan oleh traffic. Anda mungkin mengerti bahwa pengunjungnya sering mengklik iklan sehinga dengan melihat hasil dari google keyword tool maka advertiser tidak salah memilih keyword yang tepat atau memilih keyword yang populer untuk anda dalam membuat iklan.
Dengan demikian manfaat yang bisa kita peroleh dari Google keyword tools adalah kita dapat mengumpulkan dan memilih keyword yang tepat atau populer di google search kemudian sekumpulan keyword tersebut dimasukan ke dalam postingan kita, jika menggunakan keyword tersebut di dalam postingan biasanya robot google cepat mengenali keyword yang terdapat di dalam blog maka diharapkan blog kita bisa cepat muncul di halaman pertama google.
Semoga bermanfaat bagi anda, dan anda bisa melakukan Trik Keyword Teknis SEO anda dengan baik, dan anda bisa mendapatkan kata kunci yang lebih populer.


Ikuti Postingan saya selanjutnya Google Search Engine
  

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top