Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Cara Mengupload Video ke YouTube

BUSINESS POPULARITY - Agar bisa menghasilkan uang dari YouTube, kita harus memiliki konten video original yang di-upload ke Channel kita di YouTube. Konten video ini harus milik Anda sendiri atau video yang materinya tidak melanggar hak cipta orang lain, mulai dari materi videonya (video clip, image, logo) sampai back-sound. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan ide konten video, kita bisa membuat video unik dengan merekam kegiatan sehari-hari yang unik (misalnya bersepeda), video tutorial, merekam saat bermain bola, dan lain-lain. Hal yang sama bisa anda lihat di Cara Upload Video dan Panduan Upload Video ke YouTube Terbaru , untuk judul postingan diatas, lihat gambar dibawah ini.




Pada gambar diatas, anda perhatikan tulisan upload di sebelah kanan atas, anda boleh klik, maka setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini..




Baca Postingan Saya di Trik untuk Meningkatkan Popularitas YouTube


Kemudian anda klik tulisan atau tanda panah di tengah untuk memulai upload video atau yang lainnya, di bawah tanda panah ada tulisan public, private, maka pilih salah satu diantaranya, biasanya di klik public, supaya semua bisa menonton atau melihat apa yang kita upload, setelah anda klik, anda akan di arahkan di mana anda menyimpan file yang mau di upload tadi, pilih salah satu setelah itu tekan Open, maka file yang anda upload siap di tonton. Terimakasih, dan jangan lupa ikut postingan saya selanjutnya.


Untuk Postingan Berikutnya Silahkan Anda Ikuti Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube

 


0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top