Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube


BUSINESS POPULARITY - Terimakasih atas kunjungan anda pada blog saya, inilah yang anda cari bukan ? Bagaimana tips untuk mendapatkan pengunjung yang banyak di Youtube ? Baik.. ini akan saya bahas secara bertahap, perhatikan satu persatu, sesuai dengan judul postingan di atas,  harapan para pemilik akun Youtube bisa mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Dengan banyaknya jumlah follower / subscriber Youtube yang kita terbitkan, harapan kita ke depannya bisa terkabulkan.
Dengan bagusnya video yang kita ungga ke Youtube, maka minat orang yang mengunjungi channel kita akan semakin bertambah dan akan di kunjungi, untuk itu buatlah video Youtube anda yang unik, tanpa melanggar berbagai aturan yang di terbitkan oleh Youtube tersebut, begitu juga tanpa melanggar larangan-larangan yang dibuat oleh Google AdSense.
Perlu anda tinjau ulang untuk akun Youtube yang minim pelanggan, maka hanya sedikit orang yang melihat video kita. Apa lagi jika akun youtube anda dimonetasi atau anda gunakan untuk memperoleh penghasilan untuk ikut jadi publisher google adsense, dan berbagai iklan lainnya , anda harus berusaha maksimal bagaimana meningkatkan pengunjung.

Perhatikan tips dibawah ini dengan sebaik-baiknya, bagaimana Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube, antara lain : 

Upload Video yang Unik
Video yang unik, maksud saya disini adalah video yang bisa mengundang perhatian dari pada pengunjung, hindari video yang melangga hak cipta dan yang mengandung SARA serta pornografi, banyak contoh video yang unik, bisa seperti video sewaktu anda jalan-jalan di suasana pemandangan yang unik, suasana pegunungan, lautan, dan lain-lain seperti video amatir, mulailah anda selalu membawa kamera video anda supaya anda bisa upload video. Anda juga bisa upload video berita paling populer, ingat harus hasil karya anda sendiri.


Upload Video secara Berkala
Tanamkanlah pada diri anda supaya bisa upload video secara berkala, punya terobosan yang baru atau selalu berupaya untuk membuat video yang terbaru, jangan anda membuat video yang asal jadi, tetap memperhitungkan kualitas tayangan anda supaya anda dinilai profesional, upload video secara berkala akan dapat menambah pengunjung ke channel anda, jangan lupa anda share juga ke media sosial yang anda buat, perlu anda pahami, pembuatan media sosial akan bisa menambah pengunjung yang luar biasa di Youtube anda.


Share Video Youtube ke Social Media
Seperti yang saya jelaskan diatas, Shade video anda ke sosial media, coba anda kalkulasi apabila 1 media sosial rata-rata pengunjung 100 orang, apabila anda mempunyai 4 saja akun media sosial, berarti pengunjung anda sudah 400 orang perhari, ini menurut saya hitungan yang paling minimal, anda harus bisa mendatangkan pengunjung yang dengan angka fantastis, saya pikir anda sudah lebih mengerti dengan yang saya maksud bukan ?

Demikianlah tips meningkatkan pengunjung pada channel Youtube anda, saya yakin dengan cara tersebut diatas sudah merupakan cara yang sangat luar biasa apabila anda mau melaksanakannya, perlu kerja keras, semangat dan ketekunan dari anda sendiri, kunci keberhasilan dari tekad kita sendiri, atau dari diri kita sendiri.

Anda bisa baca sekilas tentang Jenis Monetisasi Video Youtube, sebenarnya postingan ini tidak jauh beda dengan postingan yang anda baca sekarang ini.

Itulah sedikit informasi sederhana yang bisa admin businesspopularity share untuk anda sekalian tentang Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda sekalian yang hendak mengoptimalkan account youtube anda. Kurang lebihnya admin mohon maaf yang besar-besarnya. Terimakasih semoga berhasil.


Perhatikan Postingan Saya Trik Menghasilkan Uang dari Youtube



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top