Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Strategi Pasang Like Box Facebook Fanspage ke Blog

BUSINESS POPULARITY - Apa fungsi Like Box Facebook Fanspage pada Blog ? baik... sebelum saya lanjutkan, tolong anda siapkan secangkir kopi untuk anda supaya lebih konsentrasi dan lebih santai, fungsi Like Box Facebook Fanspage pada Blog adalah untuk mengetahui daya tarik pengunjung ke blog anda, sejauhmana pengunjung blog anda menyukai postingan-postingan yang anda buat, kadang yang sering kita temukan adalah postingan tersebut cukup menarik di mata pengunjung tapi tidak meninggalkan Like pada blog/Facebook anda, benar bukan ? itu tidak usah anda pikirkan, anda tetap harus fokus bagaimana supaya postingan anda bisa lebih menarik lagi, saya akan memulai, silahkan anda lihat di bawah ini salah satu contoh Like Box Facebook Fanspage.



Berikut ini cara termudah dan tercepat untuk memasang Like Box Facebook Fanspage di blog anda. Pastikan anda sudah punya akun facebook. Jika anda belum punya akun facebook silakan buat akun facebook dulu


Setelah punya akun facebook, anda harus membuat “Facebook Fanspage” atau “Halaman Facebook”. Jika anda belum punya silakan buat facebook fanspage, anda bisa ikuti di Rahasia untuk Membuat bisnis online di Facebook.
Di postingan tersebut terdapat cara pembuatan Facebook Fanspage, silahkan anda ikuti tahap demi tahap. Setelah itu anda bisa melanjutkan tahapan-tahapan di bawah ini :
Cara memasang Like Box Facebook Fanspage di blog
1. Anda login ke akun facebook anda, lalu anda klik Facebook Plugin.
2. Lalu anda masukkan URL halaman fanspage anda, seperti dibawah ini.
Pada Facebook Page URL ganti dengan URL Facebook anda, anda bisa lihat URL Facebook diatas, itu adalah URL Facebook saya, anda bisa klik untuk melihatnya, silahkan anda klik like sebagai contoh percobaan anda,  perhatikan gambar dibawah ini.




Sesuai dengan centang isian diatas, silahkan anda centang di show header, show border, show friend’s face, show posts, untuk dimensi tinggi dan lebar sebaiknya anda kosongkan saja, nanti akan disesuikan dengan widget anda sendiri, setelah itu perlu anda klik Get Code. Lihat gambar di bawah ini, posisinya berada dibawah sebelah kiri.






Setelah anda klik Get Code maka akan kelihatan Plugin Code, Plugin Code yang perlu anda copy adalah yang paling bawah, kemudian anda copy code script like box fanspage tersebut, silahkan anda lihat dibawah ini.




Mungkin anda bingung Plugin Code tersebut mau di tempatkan dimana ? baik..silahkan anda kembali ke blog awal anda, blog awal dalam pengertian sewaktu anda masuk ke blog admin, silhkan klik my blog, setelah itu anda pilih Laman, kemudian kemudian cari Kode HTML, lau tinggal copy pada kode HTML tersebut, disini anda bebas, apakah anda mau menempatkan di widget sebelah kiri, sebelah kanan, di bawah, dan lain sebagainya, setelah anda Save silahkan anda lihat blog anda maka akan muncul Like Box Fanspage anda yang baru. Lihat di bawah ini, gambar Like Box Fanspage baru saya. Anda bisa klik pada gambar tersebut, lalu tekan tombol like.


https://www.facebook.com/mora.irwan

Selamat mencoba, mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi anda dalam meningkatkan kwalitas blog anda.


Ikuti Postingan saya selanjutnya Strategi Membuat Facebook menjadi Mesin Uang





0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top