Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Rahasia untuk Membuat bisnis online di Facebook

BUSINESS POPULARITY - Di dunia nyata sekarang ini, bisa kita lihat bahwa penggunaan facebook sudah sangat berkembang dari kota sampai dengan desa, facebook merupakan media sosial yang sangat penting mulai dari kalangan manapun, sebab dengan adanya facebook maka informasi yang kita dapatkan dan photo yang mau kita lihat sangat cukup jelas, dengan adanya facebook maka kita bisa juga melakukan bisnis online yang tidak kalah dengan bisnis lainnya, untuk lebih jelasnya mengenai ini silahkan anda kunjungi tulisan saya yang membahas dan mengkupas tuntas semuannya anda bisa lihat disini.  Sekarang kita akan mulai bisnis online di facebook, apakah anda sudah siap..!


Tahap I
( Pembuatan Facebook Baru/Lama ) 
Sebelum Pembuatan Facebook baru, Facebook lama juga bisa di pergunakan, untuk Facebook baru...Silahkan log in ke Facebook anda.



Sangat disarankan anda menulis semua data anda dengan benar, supaya anda bisa bertemu dengan teman anda, dan anda dan teman anda saling mengenal, khusunya di bisnis online diusahakan datanya benar.

Silahkan anda isi :

First Name : Nama anda
Surname : Nama Terakhir anda
Email or Mobile Number : Alamat Email anda
Re-enter email or Mobile Number : Masukkan kembali alamat email anda
New Password : Masukkan password baru anda
Birthday : Isi dengan data lahir anda
Female/Male : Isi dengan jenis kelamin anda.

Lalu Klik Sign Up dibawahnya, Lalu tunggu.

Setelah facebook anda jadi ( mungkin ini tidak perlu saya terangkan, sebab anda semua sudah tau mengenai ini ).

Tahap II
( Pembuatan bisnis online )

Silahkan anda masuk ke Migrate Facebook Profile to Fan Page ( https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate), akan muncul seperti dibawah ini..



Setelah itu anda diminta untuk mengisi Email ( masukkan email anda ) dan Password ( masukkan password anda ). Setelah anda memasukkan, maka akan muncul seperti berikut ini :




Anda dapat memilih jenis Fan Page yang anda inginkan ( Local Business or Place, Company, Organisation or Institution, Brand or Product, Artist, Band or Public Figure, Entertainment, Cause of Community ). 
Setelah anda pilih Fan Page, maka akan muncul seperti ini :




Silahkan anda mengisi company, organisation or institution yang diminta, dan setelah itu anda sudah bisa klik Get Started.

Baca Postingan Saya Strategi Mendapatkan Uang dari Facebook

Perhatian ! Sebelum melakukan perubahan jenis facebook original menjadi facebook online shopping, sebaiknya anda mendownload profil facebook agar data yang didalam seperti ( photo, Note, dll ) tidak hilang semuanya.


Hasil nya akan seperti ini :



Demikian untuk pembuatan facebook original menjadi facebook bisnis online, untuk informasi dan pertanyaan selanjutnya silahkan di kunjungi Contact Us.









Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top