Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Rahasia Sekali Klik dapat 300 Teman dalam Sehari di Google+

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang kembali di blog saya, hari sudah berlarut, pembahasan tentang dunia bisnis online semakin hangat, sekarang saya akan membuka kembali Rahasia Sekali Klik dapat 300 Teman dalam Sehari di Google+,  tentunya semua orang ingin google+ nya memiliki banyak follower dan teman karena dengan banyaknya follower ataupun teman pada google plus kita maka dapat banyak manfaat untuk kita peroleh seperti halnya untuk optimasi seo blog kita melalui jejaring sosial google plus.



Perhatikan Tahapan  ini : Pertama, sign in / masuk pada akun gmail anda, anda mungkin belum memiliki akun tersebut, silahkan anda baca di Membuat Akun Gmail. Setelah itu silahkan anda lanjutkan kembali penjelasan di bawah ini.

Kemudian buka atau klik link ini https://plus.google.com/up/search

Klik Add all ( Tambahkan semua  ), maka dengan sekali Klik agan dapat menambahkan 100 teman sekaligus


  • Lakukan cara diatas berulang - ulang sampai ada peringatan " You've reached the daily limit for adding to your circles. You can add more tomorrow " atau " Anda telah mencapai batas harian untuk menambahkan orang ke lingkaran. Anda dapat menambahkan lebih banyak orang besok "  


Biasanya dibatasi untuk menambahkan teman google plus dalam sehari sebanyak 300 teman, jika agan menambahkan teman lebih dari 300 teman dalam sehari maka akan dapat peringatan seperti gambar diatas. Anda dapat melakukanya lagi keesokan harinya.


Silahkan Baca Postingan  Ke Dahsyatan Google+



Silahkan lihat tulisan merah di atas, anda hanya bisa menambahkan teman di Google+ hanya 300, Demikian postingan saya buat, mudah-mudahan dapat membantu anda.



Ikuti Postingan Selanjutnya Seputar Google +


 

1 comments:

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top