Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Rahasia Membuat Bisnis Online di Blogspot

BUSINESS POPULARITY - Membuat bisnis online di blog hari ini lebih umum di bicarakan, selain tidak dibayar atau display gratis juga sederhana dan mudah digunakan, tampilan sederhana yang disediakan oleh blog kita juga bisa mengubah pandangan bahwa eksekutif atau pandangan yang sangat bagus , karena sebelumnya saya jelaskan dalam popularitas online, Anda dapat membaca artikel, mengapa orang menggunakan internet sebagai alat bisnis yang paling efisien dan paling bagus bahkan di seluruh dunia. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana membuat blog menjadi website bisnis online, berikut adalah cara .. Anda harus sudah memiliki akun Gmail seperti yang saya tulis dalam Menciptakan akun Gmail Anda mencoba untuk membaca sekali lagi, penciptaan akun Gmail sangat penting, sehingga Anda dapat membuka blog baru Anda, Anda mencoba untuk menonton di bawah ini, sangat penting bagi anda lebih memahami Cara Memposting Tulisan atau artikel Kedalam Blog.
 
Contoh Blog toko online jadi seperti di bawah ini ..




Sekarang akan kita kupas satu per satu bagaimana bisa terbentuk seperti yang ditunjukkan di atas, dan saya akan menjelaskan, saya mencoba untuk membahas tentang kesehatan dan kebugaran, isinya tentu berkaitan dengan judul, jangan lari dari judul, berpikir tentang hal ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini ..

Sekarang Anda dapat melihat blog asli yang Anda memilih salah satu seperti ini ..






Sehingga menghemat uang, maka Anda perlu menyediakan toko online template yang tidak dibayar atau gratis, silahkan download, dan menyimpan download benar, ingat Anda akan mengganti template blog lama dengan template andan toko online harus bahwa ekstensi ber XML sekali lagi ekstensi XML udara, bukan yang lain.

Baca Postingan Saya Cara Memposting Tulisan atau artikel Kedalam Blog



Sebelum Anda mengganti template lama di muka jika ada konten yang disimpan hanya sekali sehingga tidak hilang, saya klik Template Di bagian bawah kanan toolbar dan pilih blog kanan atas Restore / Backup, dan gambar seperti di bawah ini. ..




Silakan pilih Download Template lengkap dan meng-upload kemudian Anda menutup, maka template lama Anda akan disimpan, kami melakukan intervensi ke template lama ke template baru tidak perlu, langsung bisa ..

 
Sekarang kita mulai mengganti template lama dengan toko online Template, perhatikan berikut sehingga Anda tidak salah ..



Hampir Sama seperti di atas, kemudian pilih Browse, dan cari template yang telah disimpan, ingat untuk menjadi perpanjangan dari XML, jangan yang lain, kemudian klik Upload setelah beberapa detik, Anda meng-upload file akan pergi, kemudian setelah Anda selesai upload dan kemudian klik dekat, maka akan berubah menjadi template seperti ini (ini hanya contoh template yang saya buat) Anda dapat berlatih dengan template Anda kesenangan sendiri.

Lihat Gambar di bawah ini ..



Kemudian setelah Anda selesai meng-upload dan kemudian klik dekat, itu akan berubah menjadi template seperti ini (ini hanya contoh template yang saya buat) Anda dapat berlatih dengan template Anda kesenangan sendiri.

Maka hasil akhirnya akan seperti ini ....




Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tiba-tiba ada menggambar atau menulis pada template baru ini, berasal dari? kita berhenti sejenak, saya akan menjelaskan kembali artikel berikutnya, klik pada Blogspot Persiapan Memulai Bisnis Online



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top