Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Persiapan Memulai Bisnis Online

BUSINESS POPULARITY - Bagaimana dengan Persiapan Memulai Bisnis Online ? Baik, pertanyaan yang menyenangkan, dalam memulai bisnis online, anda harus mengenal dulu bisnis online, dan target bisnis online yang akan anda jalankan apa ? Pada bisnis online sangat banyak pilihan, ada berupa menjual produk orang lain  ( affiliate ), menjual tulisan, menjual produk anda sendiri, menampilkan iklan orang lain pada blog anda, dan lain-lain. Pedoman utama yaitu Lihat, Pikirkan dan Action, mulailah memilih dari yang saya jelaskan tersebut, pilih diantaranya, banyak cara dalam berbisnis online yakni :

Memasarkan produk orang lain (affiliate ) bisa menggunakan blog ataupun tanpa blog, untuk pembuatan bisnis online dengan menggunakan blog anda bisa memperhatikan caranya di bawah ini, 

Lihat Postingan saya di  Rahasia Membuat Bisnis Online di Blogspot.

Saran saya kepada anda yang sering ke rental komputer, mulailah anda memanfaatkan momen tersebut sambil melakukan bisnis online, seperti kata pepatah : sambil menyelam minum air, pepatah ini yang harus anda pegang, sangat di sayangkan apabila anda tidak menggunkan waktu untuk hal yang sangat berguna yang bisa merubah hidup anda semua, jadilah menjadi seorang wirausahawan internet atau pebisnis internet yang sukses, pahamilah bahwa dunia internet  merupakan media sarana dan informasi yang dapat kita pergunakan dalam melakukan apa yang kita inginkan.

Dengan sangat meluasnya dunia internet maka peluang bisnis online yang akan kita jalankan akan semakin besar dan semakin berkembang. Anda tidak perlu khawatir tanpa blog juga bisa menjalankan bisnis online, yaitu sebagai penjual barang orang lain ( affiliate ), mungkin anda heran, bagaimana caranya ?  baik, sekarang anda perhatikan, kita akan menjual produk A, menjual produk tersebut ada berbagai cara, dengan mengcopy URL yang di sediakan oleh Advertiser ( penyedia iklan ), mungkin anda sudah mengerti URL bukan ? contohnya : www.businesspopularity.blogspot.com ini adalah URL produk A, maka anda tinggal copy paste alamat URL tersebut ke sasaran yang anda tuju, jangan lupa setelah anda copy paste harus menjelaskan deskripsi dari produk yang anda jual dengan jelas, supaya anda tidak di anggap mengada-ada. Media yang anda gunakan bisa berupa, Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterist dan Iklan gratis yang banyak bertebaran di dunia online, anda tinggal memilih dengan seksama.

Pada pilihan diatas sangat cocok untuk pemula di bisnis online dan bahkan yang sudah lama bergelut di bisnis oline sering memakai hal seperti itu, anda harus pahami bahwa mencari uang di internet bisnis dunia maya, dibilang dunia maya bukan berarti tidak jelas, semua jelas apabila anda menekuni bisnis tersebut dan anda harus jeli dalam memilih, jeli..sangat menentukan kesuksesan anda, karena berhadapan dengan dunia maya gampang-gampang susah, tapi apabila di kuatkan dengan ketekunan anda semuanya akan berjalan dengan baik,  anda juga harus cermat karena banyak jebakan dan tipuan dalam dunia maya,  kalau anda ragu, ikutilah forum-forum yang tersedia dengan berhubungan produk yang anda jalankan, karena kalau tidak  banyak orang terperdaya, tertipu, sayang anda menyia-nyiakan waktu bahkan uangnya dan akhirnya tidak ada hasil sama sekali.

Mulailah anda belajar untuk memperdalam  skill  dan strategy untuk bisa menembus bisnis online yang akan anda jalankan. Business Popularity yang saya buat untuk kita semua, berusaha membuka cakrawala kita semua, supaya dapat memilih mana yang terbaik, supaya tidak di hadapkan dengan kekecewaan yang mendalam seperti yang saya alami berulang kali, rintangan dan perjuangan yang cukup panjang, sehingga bisa saya temukan pilihan yang terbaik dan bagaimana memulainya.

Sekarang bisnis online yang lebih dahsyat yaitu : Google Adsense, nama yang satu ini yang biasa selalu membuat orang terheran-heran karena sudah sangat banyak terbukti dengan hasil dan bayaran yang di terima oleh pengguna layanan ini sungguh luar biasa, untuk Google Adsense ini lebih tepat anda lihat di Trik Jitu Seputar Google AdSense.

Selanjutnya, dengan pengetahuan yang sudah anda miliki secara bertahap, maka disini juga akan kita mulai membuat bisnis online dengan menggunakan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterist.

Mengembangkan bisnis dengan menggunakan Facebook sudah hal yang biasa kita ketahui, tentu anda harus punya akun Facebook terlebih dahulu, karena tanpa akun tersebut tidak akan bisa, untuk itu ciptakan lah akun Facebook, jadikanlah akun anda supaya bisa menghasilkan dan bermanfaat besar bagi anda, dan jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak menguntungkan.
  
Baca Postingan saya Rahasia untuk Membuat bisnis online di Facebook

Banyak perdebatan mengenai bisnis online bisa menghasilkan uang atau tidak ? Banyak yang ragu dan  sampai saat ini masih banyak orang tidak percaya. Keraguan tersebut adalah hal yang biasa, seperti yang saya terangkan sebelumnya, saya juga seperti itu, kenapa seperti itu, karena saya tidak mau belajar yang namanya internet khususnya bisnis online, ataupun mau belajar tapi hanya beberapa hari atau beberapa bulan sehingga menyerah karena apa yang di harapkan tidak kunjung ada, disini tetap di tuntut kerja keras, telaten, mental baja, kalau tidak akan gagal dan malas kemudian tidur dan menghayal.

Kembali ke topik diatas, Facebook merupakan media sosial terbesar dunia, banyak pebisnis online memanfaatkan dan kemudian berhasil, dan tinggal menikmati hasilnya, tampilan facebook yang tersedia dan toolbar yang di sediakan sangat lengkap, sehingga dalam memposting iklan dan tulisan akan cepat dan tertata rapi, sehingga bisnis anda akan berjalan dengan baik.

Media sosial Twitter, Linkedin, Pinterist, adalah merupakan perusahaan raksasa juga, dan semestinya harus anda pahami untuk menjalani bisnis online,  langkah pertama yang harus Anda lakukan sama seperti diatas dengan mendaftar terlebih dahulu. Tahapan ini sangat penting dan Anda harus melakukannya karena sebagai modal awal anda untuk sukses bisnis secara online, pembahasan mengenai Twitter bisa anda baca di sini. Linkedin dan Pinterist akan saya bahas di postingan selanjutnya.
Sekarang akan saya lanjutkan ke persiapan awal lainnya sebelum Anda menjalani bisnis online, antara lain :
Kalau kita membahas bisnis online sangat identik dengan perbankan, apa itu ? Rekening, bayangkan anda memulai bisnis online tidak punya rekening di salah satu bank atau anda tidak punya mediasi transaksi, cukup aneh bukan, dari pada aneh seperti itu, mulailah  anda membuka rekening bank atau rekening lainnya sebagai sarana transfer dan terima uang,  lebih baik lagi kalau anda punya Kartu Kredit karena akan sangat dibutuhkan dalam memverifikasi terhadap rekening Bank online dan situs-situs web online payments lainnya, seperti PayPal, AlertPay dan LibertyReserve.

Disini perlu Kartu Kredit untuk memverifikasi online payments tersebut,  mungkin anda bertanya dalam hati, saya tidak punya kartu kredit ! Kalau begitu anda jangan kawatir Jika Anda tidak memilikinya, saya mau bertanya dulu, apakah anda pernah mendengar VCC ? baik, sekarang akan saya jelaskan, VCC adalah Virtual Credit Card, atau kartu kredit virtual, mungkin anda bertanya juga dalam hati anda, benarkah VCC bisa verifikasi online Payments seperti PayPal ? saya jawab dengan " Benar " sebelum saya bahas selanjutnya mengenai PayPal anda harus mengenal dulu, karena seperti kata pepatah tidak kenal maka tidak sayang, untuk itu silahkan baca di Mengenal Paypal di Situs Online.
Online payments seperti : PayPal, AlertPay dan LibertyReserve, media yang di gunakan untuk transaksi pembeli dan penjual supaya transaksi yang dilakukan semuanya aman, dan bisa di percaya, supaya tidak ada keraguan antara beberapa pihak. Untuk AlertPay dan LibertyReserve akan saya bahas juga di postingan mendatang. Untuk itu silahkan anda ikuti postingan terbaru saya nanti.

Bagaimana peran blog untuk melakukan bisnis online ?  alangkah baiknya kalau anda punya blog, kenapa ? karena dengan punya blog bisa digunakan sebagai media untuk mem-promosikan Bisnis online Anda, apakah bisa yang gratis, ya, bisa, tidak masalah, yang penting sewaktu anda membuat blog, anda harus mengusahakan tampilan blog anda lebih baik dan lebih meyakinkan, karena tampilan blog yang bagus akan mengundang selera orang yang mengunjungi blog anda, ingat..konten sangat prioritas, buatlah konten dengan sebaik-baiknya, dan jangan sekali-sekali anda copy paste, karena ini akan memperburuk blog anda, biar lambat yang penting hasil karya anda sendiri, selanjutnya dengan konten yang baik maka traffic di blog anda akan semakin meningkat.
Dengan beberapa penjelasan diatas persiapan bisnis online anda akan lebih baik, anda sudah bisa memulai dengan segera tanpa perlu menunggu dengan waktu yang lama, segera di mulai, jangan anda biarkan waktu anda terbuang begitu saja, anda perlu melihat, pikirkan dan action, gunakan waktu anda 1 jam - 2 jam perharinya hasilnya sudah cukup memuaskan, ingat..kegagalan adalah kunci untuk menuju ke suksesan anda, anda jangan takut dengan kegagalan, tetap semangat dan kerja keras, dengan semangat dan kerja keras anda yakinlah anda akan menuai hasil yang lebih baik nantinya, semuanya butuh proses, dengan proses yang anda jalani maka akan anda jumpai sendiri nantinya trik-trik terbaru yang akan anda jumpai demi membangun bisnis online anda, demikian postingan ini saya buat, harapan saya dapat berguna untuk anda, apabila anda perlu menanyakan kepada saya yang belum anda pahami silahkan hubungi ke Contact Us, kami siap melayani pertanyaan anda. Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top