Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Cara Memposting Tulisan atau artikel Kedalam Blog

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang pada blog saya kembali, sebelum saya menjelaskan tentang topik diatas, silahkan anda membaca Seputar Blog,  baik.. sekarang akan saya lanjutkan kembali Cara memposting artikel ke dalam blog adalah hal yang sangat penting yang kita pikirkan, karena jika kita salah satu posting blog kita akan terlihat tidak rapi, konten harus sesuai dengan judul blog atau website sesuai dengan judul Anda memilih, orang lain yang melihat situs Web Anda akan tertarik jika semua yang berhubungan satu sama lain, ingat..harus terkait, dan Anda harus membicarakan sepenuhnya dengan judul Anda, cobalah untuk tidak keluar dari konten karena peringkat yang baik atau buruk situs Anda bangun up, dengan konten yang baik untuk mengisi pengunjung di website Anda akan terus meningkat dan akan mencari informasi dengan apa yang mereka inginkan.

Sebelum anda memulai Tulisan atau Artikel kedalam Blog, anda harus sudah persiapkan blog anda sendiri, kalau anda belum punya anda bisa lihat di
Membuat Blog di Blogspot Sekarang kita akan mulai dan anda mencoba untuk melihat di bawah ini:


Tampilan di atas dapat diperhatikan dengan memilih New Blog, sebelum memilih New Blog, Anda mencoba untuk melihat sebelah kanan atas tertulis beberapa bahasa, silahkan pilih bahasa Anda sendiri. Setelah itu Anda klik New Blog, lihat gambar di bawah ini :




Silahkan mengisi Judul dengan judul blog Anda, lalu isi Adress dan ketik template Anda sesuai dengan yang telah saya jelaskan sebelumnya dalam Membuat Blog di Blogspot. Sekarang silahkan masuk ke area konten, topik masalah. Lihat tampilan ini.




Anda melihat di bagian kiri atas ada tulisan New Post, klik pada bagian tersebut, setelah itu akan muncul sebagai berikut:



Silahkan anda mengisi  Judul konten Anda, lalu isi konten sesuai dengan judul, dan membuat konten terbaik dari konten tersebut, hasilnya  seperti di bawah ini:




Lihat Postingan selanjutnya Rahasia Membuat Bisnis Online di Blogspot


Setelah Anda mengetik dalam konten Anda, Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan toolbar yang telah disediakan, dan untuk melihat tulisan Anda, maka Anda dapat mengklik Simpan dan Publikasikan kemudiaan View Blog, jika berniat untuk umum. Tapi jika Anda tidak ingin menjadi publik, Anda hanya klik kanan atas Preview. Lihat hasilnya seperti ini:


Setelah Anda mengetik dalam konten Anda, Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan toolbar yang yang di sediakan

Anda melihat postingan tersebut dengan mengklik preview sebelum di publikasikan, apabila menurut anda sudah layak untuk di publikasikan supaya semua orang bisa membaca, maka anda tinggal klik publikasi, maka secara otomatis akan tersimpan dan ter publikasi, dan dengan demikian orang lain akan bisa membaca dan melihat artikel anda ini.  Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan jika Anda membutuhkan pertanyaan silahkan hubungi saya di Contact Us.






FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top