Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Seputar Blog

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang pengunjung  Online popularity, sekarang saya akan menjelaskan seputar tentang Blog, dimana Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut, anda bisa mempelajari lebih lanjut Cara Memposting Tulisan atau artikel Kedalam Blog. Apakah anda mengerti bahwa blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, Pyra Labs adalah sebagai pemiliknya,  akhirnya PyraLab diakui www.Google.Com  akhir tahun 2002, kemudian berkembang menjadi sumber yang sangat terbuka bagi pegiat blogger yang ada di seluruh dunia.

Penting supaya di ketahui mengenai blog, jangan kita ngeblog tapi tidak paham apa itu blog, tanpa lama-lama akan saya jelaskan, blog merupakan sebuah sarana kumpulan dalam satu kesatuan yang terbentuk dari dari penekun blog atau yang cenderung di katakan dengan istilah blogger, blogger sudah sangat banyak kita temukan di dunia bisnis online, ada yang memasarkan buku, makanan, elektronik, pakaian, jasa pembuatan website dan masih banyak lagi, dan semuanya itu dituangkan dalam wadah design website, yang di rangkai sebagus mungkin supaya tertarik untuk dibaca, aneka produk demasukkan dalam wadah tersebut. Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam,dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis. Kecanggihan teknologi yang sekarang ini yang bisa membuat dunia bisnis online sungguh sangat luar biasa, dimana kita tidak perlun lagi capek untuk membeli produk naik bis, naik sepeda, naik motor bahkan naik mobil, semuanya sudah di rangkai seemikian rupa, dengan tinggla klik, barang yang anda suka bisa kita lihat dan dikirimkan ke rumah kita, tentunya ini perlu kita jaga untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kita, ingat ! pembeli itu adalah raja, kita harus berani membuat servis yang memuaskan kepada mereka, dan meyakinkan mereka, serta komitmen servis yang kita janjikan harus kita pertahankan, sebagai blogger tentu beraneka ragam tujuan dari masing-masing, ada yang hobbi hanya menulis dan ada juga yang hobby membuat bisnis online, saran saya untuk para blogger hobby tersebut harus bisa kita kembangkan menjadi ladang uang.

Baca Postingan Saya Membuat Blog di Blogspot

Para pengguna blog atau yang sering dibilang blogger  di dunia ini sudah banyak dan tetap meningkat, artinya dengan meningkatnya aktifitas blogger tersebut akan menambah keuntungan bagi setiap orang yang melakukan pekerjaan tersebut khususnya bisnis online, Online Popularity menganggap dengan adanya blog ini, berarti akan menambah penghasilan yang sangat memuaskan, karena banyak temuan-temuan yang bisa kita kembangkan di dunia blog ini.

Sesuai dengan yang saya jelaskan diatas aneka produk yang kita inginkan bisa kita temukan di beberapa blog yang ada, kita tinggal memilih yang mana yang cocok bagi kita semua, seperti peningkatan bisnis untuk menambah pendapatan misalnya seperti : Google ads yang paling sangat popular di dunia yang sangat jelas dapat menambah penghasilan kita, dan masih banyak yang lainnya, tentunya usaha ini dibutuhkan semangat dan kerja keras kita, para blogger di luar sana juga mungkin punya tujuan dengan yang lainnya, untuk itu semakin besarnya persaingan maka perlu pemahaman konsep yang akan kita jadikan di bisnis online. Silahkan anda ikuti tulisan saya berikutnya.


Silahkan Anda Baca Postingan Saya Trik Daftar Blog ke Search Engine



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top