Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Membuat Blog di Blogspot

BUSINESS POPULARITY - Pada zaman sekarang pengguna blog semakin berkembang pesat dan semakin banyak penggunanya, banyak bisnis yang dapat dijadikan menjadi ladang uang dari blog tersebut, mungkin anda juga tau bahwa di zaman modern seperti sekarang ini, blog juga dapat dijadikan sebagai mesin penghasil uang.  Hal ini mungkin yang menjadi salah satu alasan mengapa orang mulai membuat blog. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa banyak cara atau layanan untuk membuat blog gratis diantaranya adalah blogspot, wordpress, joomla, dan lain-lain. Disini akan saya terangkan cara membuat Blog Bisnis Online, anda bisa baca terlebih terlebih dahulu Seputar Blog. Sebelumnya kita membuat Blog sederhana saja terlebih dahulu.

Dengan demikian, Cara Membuat Blog di Blogspot Yang pertama adalah, anda harus memilik akun ymail/gmail, karena itu akan dimintakan kepada anda nantinya, dan sudah saya bahas sebelumnya di Cara Membuat Akun Gmail.

Silahkan anda baca postingan Rahasia Membuat Bisnis Online di Blogspot


Silahkan Anda mengunjungi http://blogger.com/

Masuk/login menggunakan username/nama pengguna serta password gmail anda ( akun email anda bisa juga untuk login ke blogger).


 
Kemudian lihat di kanan bawah, rubah bahasa menjadi bahasa anda sendiri, tampilan setelah dirubah akan menjadi seperti ini, ini salah satu contoh yang sudah ada dan tidak jauh beda, dikiri atas muncul New Blog, silahkan anda klik.






Setelah anda klik New Blog, maka tampilannya akan seperti ini..



Anda tinggal pilih template sesuka hati anda, tapi jangan lupa isi Title dengan Judul blog anda, Adress : judul website anda, dan hasilnya seperti dibawah ini.




Demikianlah cara membuat blog,  hasil diatas setelah sudah di Posting sesuai dengan apa yang menjadi judul blog anda, dan selanjutnya akan saya bahas lagi bagaimana cara memposting tulisan ke dalam blog, klik disini : Cara Memposting Tulisan atau artikel Kedalam Blog.














0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top