Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Strategi dan Rahasia Menjalankan Bisnis Online




BUSINESS POPULARITY - Bagaimana membuat bisnis online ? Bisnis online yang paling populer dan paling di gemari itu apa ? apakah bisnis online itu terbukti menghasilkan uang ? Bisnis online apa yang terbukti menghasilkan uang ? Mungkin masih banyak pertanyaan anda mengenai dunia yang satu ini, ini benar-benar sangat unik dan sangat pantas di bahas sampai ke akar-akarnya, berdasarkan analisa saya selama ini, sehingga muncul di benak saya untuk meluncurkan blog ini dengan membahas semua fakta yang terkait di bisnis online, kepercayaan saya untuk hal ini terbilang nol, karena rasa penasaran yang sangat mendalam akhir-akhir ini, sehingga saya membuat postingan ini dengan nama Business Popularity, mungkin anda bertanya kenapa saya membuat nama Business Popularity ? baik, saya akan menjawab : Berawal dari rasa penasaran dan juga keraguan saya selama ini pada bisnis yang satu ini, sehingga saya mulai menggali dari titik nol sampai sekarang, dan ternyata peluang bisnis yang menggiurkan sudah ada di depan mata kira sekarang, ingat..di depan mata kita sekarang, dengan catatan anda mau Melihat, Berpikir dan Action, atas dasar penjelasan saya diatas maka mulai saya dirikan blog ini dan mulai saya membuat  postingan, dimana postingan ini mencurahkan yang saya pahami di bisnis online, kalau anda ingin tau tentang saya, bisa anda klik di About Me, Sekarang saya akan masuk ke topik Apa dan Mengapa ?, sesuai dengan pertanyaan-pertanyaan di atas. Anda pasti sudah paham, saat ini Bisnis online  sangat populer dan bertumbuh dengan sangat baik, kali ini akan kita bahas semua di Business Popularity, beberapa negara besar di dunia rata rata menggunakan bisnis online. Kepopuleran bisnis online ini karena efisien dan efektif, anda tidak perlu sewa gedung dengan mengeluarkan uang banyak, dan mengeluarkan uang besar untuk biaya transportasi, dan anda akan terhindar dari kemacetan lalu lintas serta menghirup udara yang tidak segar, dan anda akan terhindar dari cuaca yang tidak  baik seperti hujan, dan lain-lain.  Business Popularity menekankan dengan adanya bisnis online akan terjadi efesiensi biaya, dan anda yang mempunyai modal kecil tentu dapat bersaing untuk mendapatkan hasil yang sangat besar, oleh sebab itu kesempatan anda untuk melakukan bisnis ini akan lebih baik, dengan kata lain apabila bisnis anda tidak berjalan dengan baik maka anda tidak akan mengalami kerugian yang besar, karena biaya yang anda keluarkan kecil, kesempatan baik ini tidak perlu anda abaikan, dan harus anda lakukan segera, melihat teknologi sekarang ini semakin berkembang dan bisnis ini juga semakin berkembang pesat, maka apabila anda abaikan begitu saja, harapan besar di depan anda akan terbuang begitu saja, anda perlu memperhatikan jumlah penduduk di dunia ini sangat banyak, dan coba perhatikan di negara anda, sangat banyak bukan ? Anda coba bayangkan apabila seperempat dari penduduk di negara anda saja melakukan bisnis online, akan sangat baik dan fantastis.
Coba anda perhatikan di negara anda, berbagai bisnis online sudah mulai berkembang, dan pelayanan terhadap kita mungkin belum memuaskan, dan ini harusnya akan segera di perbaiki supaya apa yang diinginkan oleh pelanggan bisa tercapai, dan bisnis yang akan  dijalankan bisa berkembang, dan untuk para penjual bisnis online perlu pengembangan yang lebih baik.

Pada bisnis online perlu kita perhatikan perkembangan zaman dan apa yang akan menjadi dan akan jadi  Hot trend pada tahun ini dan tahun yang akan datang, dan perlu pengembangan kreasi yang baik untuk bisa bersaing dengan negara-negara yang sudah maju dan berkembang pesat, beberapa contoh bisnis online yang sudah sangat berkembang di dunia ini seperti Click Bank, Amazon, Google, Ebay, dll, yang masih banyak lagi dan sangat berkembang pesat. 

Business Popularity akan coba membantu dan membuka semua yang terkandung di dunia bisnis online, dan keterkaitan dari semua bisnis tersebut, selain dari   Click Bank, Amazon, Google, Ebay, Online Popularity akan membahas Facebook, Youtube, Blogspot, dll.
Timbulnya bisnis online tersebut disebabkan karena banyaknya permintaan dari masyarakat akan produk yang mereka inginkan, dan mereka bisa memilih sesuai dengan keinginan, merek apa yang merek inginkan, dan mereka bisa melihat secara langsung photo produk tanpa mendatangi toko, anda perlu tau, apabila kita datangi toko tentu mengeluarkan biaya yang cukup lumayan, dan memakan waktu yang banyak, dan masih banyak kendala yang kita hadapi. Dengan keadaan seperti ini, sekali lagi saya katakan, kita harus memuaskan pelanggan, agar situs yang anda bangun bisa berkembang pesat seperti di negar maju, mereka mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kalau anda memperhatikan tampilan dari  Business Popularity mungkin di pikiran anda sangat sederhana bukan ? yang perlu konten nya bagus dan rapi, bukan berarti saya tidak mendukung template yang luar biasa, ya, saya tetap sangat mendukung, karena itu merupakan daya tarik bagi pengunjung, dan akan setia terhadap situs anda, disamping konten harus benar anda perhatikan dan harus rapi dan jelas. Untuk Postingan Berikutnya silahkan anda baca mengenai Persiapan Memulai Bisnis Online



Salam Sukses Untuk Anda... Silahkan Baca Postingan-postingan yang lainnya.



Next
This is the most recent post.
Older Post
FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top