Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Trik Pintar Mendaftar Google AdSense Melalui Akun Youtube

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang kembali di blog saya, apakah anda pernah mendengar mendaftar Google AdSense dari Youtube ? Apa bisa ? Baik... berbagai cara perlu kita kembangkan yang penting jangan sekali-sekali bebuat curang, bagaimana, anda setuju ? kalau anda setuju, sekarang akan kita bahasa bagaimana caranya. Sekarang anda ikuti berbagai petunjuk tutorial di bawah ini secara bertahap, langsung saja :

Sama seperti penjelasann untuk akun google lainnya, anda harus persiapkan Gmail, sebagai media untuk pendaftaran dari Google AdSense tersebut.

Ingat sekali lagi, gunakanlah Gmail anda yang belum pernah sama sekali anda daftarkan di Google AdSense, setelah anda sudah persiapkan, maka mulai anda masuk ke akun Youtube, anda pasti sudah mengerti untuk masuk ke akun Youtube, atau anda klik www.youtube.com.

Setelah itu silahkan upload video Youtube anda, jangan anda upload yang bukan video anda, ini melanggar hak cipta, Google AdSense sudah akan pasti menolak tindakan anda tersebut.

Kalau anda kurang mengerti cara meng upload video ke Youtube, silakan anda klik di postingan saya Cara Mengupload Video ke Youtube.

Setelah anda sudah mempelajari bagaimana cara mengupload video ke Youtube, mulailah anda masuk ke www.youtube.com/account_monetization lalu  jangan lupa untuk Aktifkan Monetisasi  atau " Aktifkan Akun Saya attau ada tulisan Enable My Account."

Tahap I
Lihat gambar dibawah ini :



Setelah itu anda harus terima persyaratan yang di informasikan dengan cara klik " I Accept " lalu anda klik tombol sebelah kanan untuk " Mengelola Video "


Pastikan anda menerima persetujuan dari Google AdSense, lalu anda tekan tombol Monotize. Baik..untuk tahap I sudah selesai, sekarang ikuti tahap selanjutnya.

Tahap II

Setelah sukses dengan tahap I tersebut diatas, silahkan anda Kunjungi lagi  www.youtube.com/account_monetization dengan  expand topik How Will I be Paid  lalu anda klik pada link Associate an Adsense Account, lihat gambar dibawah ini :



Setelah anda klik Associate an Adsense Account, lihat gambar dibawah ini :


Lalu anda klik tombol Next yang terdapat di bawah, maka akan kelihatan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda perhatikan :

 

Untuk tahapan selanjutnya klik YES, tombol untuk mengisi rincian Anda lainnya seperti Alamat, Negara, Nama Penerima Pembayaran dan yang lainnya. Setelah anda klik tombol continue, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data diantaranya adalah Negara, Type Account, Alamat, dan data lainnya. Isilah data tersebut dengan lengkap dan sesuaikan dengan identitas anda.




Keterangan: 
Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal
Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan anda gunakan, rekomendasi pilih jenis perorangan saja
Nama Penerima : nama anda atau siapa yang mau didaftarkan
Alamat Jalan : alamat anda tinggal
Kota : kota anda tinggal
Provinsi : provinsi anda tinggal
Kode Pos/ZIP code : kode pos anda
telepon : nomor telepon atau handphone anda
Preferensi Email : pilih yang pertama saja

Kemudian anda klik SEND, maka tunggu beberapa jam, anda akan mendapat email tentang rincian akun Google AdSense anda yang di setujui.

Tentu perjuangan anda, tidak hanya  sampai disini, anda perlu mendatangkan pengunjung yang banyak bukan ? Sekarang bagaimana cara mendatangkan pengunjung yang banyak ke Youtube yang sudah anda daftarkan tadi ? ini adalah salah satu tantangan yang harus anda hadapi, untuk memecahkan masalah ini..

Baca postingan  saya Tips Mendapatkan Subscriber yang Banyak di Youtube.

Setelah anda membaca tips yang saya bagikan tersebut, anda pasti sudah ada bayangan untuk bertindak, atau anda sudah dapat gambaran untuk menyusun strategi yang lebih baik demi berburu dollar, bagaimana menurut anda ? Semoga artikel ini bisa bermanfaa bagi anda, apabila ada yang kurang jelas silahkan hubungi saya di Contact US.

0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top