Trending
Loading...
FasaPay Online Payment System

Strategi Jualan di Facebook dengan Lebih Efektif

BUSINESS POPULARITY - Selamat datang di postingan saya selanjutnya, Tau kah anda  cara jualan online di Facebook ? Apakah kita bebas memanfaatkan media sosial yang satu ini untuk jualan online ?

Anda bisa pelajari juga Rahasia untuk Membuat bisnis online di Facebook. Pada postingan ini saya akan menjawab, umumnya yang berhubungan media sosial pasti ada aturan dari masing-masing, untuk jualan online khusus nya,  ada di sediakan tempat media khusus untuk menempatkan postingan yang akan kita jual.  Media Khusus itu seperti apa ? Saya sarankan anda membuat sebuah FanPage, karena pada FanPage postingan yang anda isikan kedalamnya tidak terbatas/Unlimited, postingan yang banyak dan berbeda akan memberikan banyak pilihan dengan orang yang bebeda-beda. Setelah itu anda bisa kemudian ada juga Group Facebook, ini juga tidak terbatas/unlimited. Resiko membuat bisnis online di Facebook ? apabila anda tidak memperhatikan aturan main di Facebook, maka akan memperburuk citra diri Anda sendiri dan bisnis yang sedang anda tekuni, metode tersebut tidak bisa meningkatkan penjualan.

Kalau anda mempromosikan product anda sudah pasti ada aturan yang tidak boleh kita langgar, untuk itu sebelum anda mempromosikan produk anda, terlebih dahulu di pahami peraturan-peraturan tersebut, karena kalau anda mempromosikan produk anda dengan adanya sedikit kesalahan bisa berakibat buruk pada bisnis online anda. Coba anda pikirkan, anda sudah bersusah payah untuk membangun Facebook anda dan tiba-tiba ada masalah, tentu anda sangat kecewa bukan ? untuk itu sebelum anda bertindak, perhatikan peraturan-peraturan yang di tetapkan, setelah anda memahami, silahkan mulai dengan bertahap.
Dengan Fan Page, Anda bisa mempromosikan bisnis online anda dengan bebas. Usahakan untuk membatasi promosi produk secara langsung kepada calon konsumen anda tanpa membuat Fan Page anda terlebih dahulu.

Baca Postingan saya disini  Strategi Pasang Like Box Facebook Fanspage ke Blog

Menandai teman anda pada Facebook anda sendiri untuk mempromosikan produk yang akan anda jual bisa  melanggar privasi  Facebook. Jangan anda memposting tulisan sebagai sarana promosi pada  wall anda serta pada timeline orang lain, karena ini merupakan tindakan spamming.  Kenapa demikian ? mereka yang belihat iklan produk anda belum tentu tertari dengan apa yang anda tawarkan, karena mereka belum tentu tertarik maka ini dianggap sebagai pemaksaan terhadap calon konsumen anda.
Perhatikan Group yang anda buat, kalau group anda khusus untuk sharing pengalaman, maka buatlah postingan anda khusus untuk sharing, kalau group anda khusus untuk promosi produk anda, maka gunakan group anda tersebut khusu untuk promosi produk, bagaiman ? sudah jelas bukan ?

Baca Postingan saya disini Strategi Membuat Facebook menjadi Mesin Uang

Untuk itu, Cara jualan online di Facebook sangat mudah diterapkan dan bisa menjadi solusi tepat untuk berpromosi dengan biaya lebih murah dan hasil lebih banyak.jika ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang bagai mana cara jualan online di facebook silahkan Contact Us.



0 comments:

Post a Comment

FasaPay Online Payment System
Copyright © 2012 Business Popularity All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top